Petenis berpakaian terbaik dan terhancur

Written By Jandika on Wednesday, February 9, 2011 | 9:00:00 AM

Lagi-lagi Venus Williams...

Lagi-lagi Venus Williams... (AP File Photo)
Kembali lagi kami mempertanyakan pakian yang dipakai Venus saat pertandingan pertamanya melawan petenis asal Italia, Sara Errani. Pakaiannya terlalu panjang untuk disebut atasan, dan terlalu pendek untuk sebuah dress. Dan dengan celana dalam berwarna hitam yang terlihat membuat pakaian ini menjadi semakin buruk. Mungkin hanya Venus Williams yang dapat menjawab pertanyaan "apakah ini dress atau atasan?"

Victoria Azarenka

Victoria Azarenka (AP File Photo)
Tidak ada yang lebih "ganas" daripada pakaian berwarna pink menyala dan ikat kepala berwarna sama yang dipakai Victoria Azarenka.

Andrea Petkovic

Andrea Petkovic (AP File Photo)
Kami sangat menyukai pakaian Andrea Petkovic yang berwarna hijau dengan pinggiran berwarna merah menyala. Simple, tapi membuatnya terlihat menarik. Apalagi ia memiliki celana dalam berwarna merah yang cocok dengan pakian tersebut. Mungkin hal ini salah satu triknya untuk mengganggu konsentrasi Maria Sharapova saat pertandingan.


Radek Stepanek

Radek Stepanek (AP File Photo)
Pertanyaan: mengapa Radek Stepanek memilih kaos polo yang berwarna aneh seperti blueberry dengan desain yang tidak jelas pada saat pertandingan perempat final?

Lukasz Kubot

Lukasz Kubot (AP File Photo)
Pakaian yang dipakai Lukasz Kubot membuatnya tampak hidup di tahun 1980an. Pakaian tersebut juga membuatnya terlihat seperti petenis amatir yang bekerja sebagai tukang kebun lalu bertanding dalam pertandingan lokal. Bahkan para petenis ahli pun tidak akan tampil dengan pakaian ini.

Caroline Wozniacki

Caroline Wozniacki (AP File Photo)
Petenus nomor 1 dunia sekaligus pemenang Australia Terbuka 2011 ini tampak sangat cantik dengan dress berumbainya yang berwarna putih dengan sedikit sentuhan pink. Pakaian ini membuat Caroline Wozniacki terlihat seperti ballerina yang manis dengan kemampuan backhand smash yang mematikan.

Fernando Verdasco

Fernando Verdasco (AP File Photo)
Pakaian Fernando Verdasco yang aneh memiliki kesamaan dengan pakaian pemain sepak bola di Liga Afrika. Padahal Fernando berasal dari Spanyol.

Aravane Rezai

Aravane Rezai (AP File Photo)
Aravane Rezai membawa gaya masa depan ke tengah lapangan dengan paduan warna emas dan hitam di bajunya. Dan warna tersebut membuatnya tampak sangat cantik

Dinara Safina

Dinara Safina (AP File Photo)
Pakaian Dinara Safina sangatlah simple dan membuatnya terlihat membosankan. Dan entah mengapa, melihat pakaian yang ia kenakan mengingatkan kami pada sekotak coklat asal Jerman. Pasti karena garis berwarna emas dibawah garis berwarna hitam di bajunya.

Roger Federer

Roger Federer (AP File Photo)
Roger Federer menunjukkan bahwa tidak perlu mencolok untuk mengalahkan lawan-lawanmu. Kami sangat menyukai gaya klasik Roger Federer ini.

Rafael Nadal

Rafael Nadal (AP File Photo)
Sama seperti pesaing utamanya, Roger, Rafael Nadal memilih atasan simple berwarna merah "ganas" dengan bandana dan celana berwarna abu-abu. Pakaian tersebut merupakan suatu kekuatan baginya.

Flavia Pennetta

Flavia Pennetta (AP File Photo)
Walaupun terlihat berasal dari tahun 1980an, tapi Flavia Pennetta membuat pakaian tersebut menjadi menarik. Flavia Pennetta sangatlah cocok dengan gaya klasik Old School .

Novak Djokovic

Novak Djokovic (AP File Photo)
Kami sangat menyukain Novak Djokovic karena dia sangatlah lucu dan karena alasan lainnya. Tapi atasan yang ia pakai harus disingkirkan! Pakaian tersebut membuatnya tampak amatir dan tua. Dan sejujurnya kami tidak menyukai atasan yang ia kenakan sama sekali.

Maria Sharapova

Maria Sharapova (AP File Photo)
Tidak mungkin kita tidak memasukan nama Maria Sharapova dalam list ini. Petenis asal Rusia yang paling fashionable ini kembali memukau kami dengan pakaian berwarna ungu muda dengan sentuhan warna jingga di baju dan topi yang ia pakai. Dan tak lupa, ia juga memiliki kaki yang sangat indah.

0 comments:

Post a Comment

Terima Kasih untuk tidak melakukan SPAM
Baca juga artikel menarik yang lainnya di :
http://veiledveiled.blogspot.com/

Tips Unik

Daftar Postingan