10 Mainan Yang Harganya Bikin Orang Geleng - Geleng

Written By Jandika on Friday, April 15, 2011 | 12:30:00 PM


1. Hot Wheels 23 Karat

Hot Wheels ini berharga sekitar 1,4 Milyar. Kenapa? karena badannya penuh dengan berlian sampai 23 karat! Nggak ada istimewanya, selain berlian tadi itu. Mungkin kalo ada sudah bosan punya uang, yaaa... ini cara terbaik 'membuang' uang... untuk beli mobil mainan!

2. Barbie Berhias Berlian

Apa masih kurang sih perhiasan Barbie? Jika dirasa masih kurang, maka sekarang Barbie muncul dengan perhiasan permata. 160 butir permata dan perhiasan mini dari emas putih bisa menghiasi Barbie anda! Tertarik? selama anda bisa memiliki uang 850 Juta Rupiah.

3. Etch a Sketch Berhias Kristal Swarovsky

Etch a sketch ini, mainan yang kalo digores bisa nempel ke bagian belakangnya, dan kalo sudah kelar bisa tinggal di 'kelupas' aja, dan bisa ditulisi atao digambari lagi.

Mainan ini memang 'murah', harga mainan ini 'hanya' 15 Juta Rupiah, jauh lebih 'murah' jika dibandingkan dua mainan diatas, tapi sebenarnya apa sih yang bikin mahal? Ternyata cuma ada selusin Etch-a-Sketches yang dijual di pasaran yang memiliki 14.400 butir kristal!

4. Set Catur Amber Baltik

Papan catur lengkap ini menampilkan prajurit Perang Salib dari sisi Muslim dan sisi Kristen. Buah caturnya dibuat dari amber murni dan papannya dibuat dari 'kayu mahal' yang akhirnya mencapai harga sekitar 250 Juta Rupiah!

5. Papan Monopoli Sidney Mobell

Papan monopoli yang satu ini bernilai 10 Milyar Rupiah, bayangkan aja, semua papan, kartu, dan buah permaianan dibuat dari emas 23 karat, dan rumahnya dihiasi dengan rubi, berlian dan safir. Bayangkan aja punya satu set monopoli ini, rela apa dibuat mainan?

6. Go Kart Ferrari

Mainan yang menggunakan baterai (baterainya sendiri seharga 3 juta perak) ini nggak akan mungkin anda relakan untuk dimainkan ama anak2. Harga mainan satu ini sekitar Setengah Miliard Rupiah!. Go Kart Ferrari ini sepenuhnya dibuat dari serat kaca, kemudi yang bisa diangkat persis seperti model F1, rem cakram di keempat roda, transmisi 3 tingkat (termasuk mundur), ban karet, suspensi penuh termasuk tempat duduk kulit.

7. Neiman Marcus M. & Mrs. Potato Head

Boneka aneh bin ajaib yang satu ini akan membuat anda merogoh kocek sedalam 90 Juta Rupiah, hanya untuk pasangan Mr. dan Mrs. Potato Head. Kok mahal amat? Ya jelas lah, semuanya penuh dengan permata seperti ini. Pasangan ini ditutupi 23.000 butir kristal Swarovski dengan 14 warna yang berbeda... Tapi kok tetep nggak keliatan menarik ya? tetep aja kaya kentang.

8. Bola Paling Mahal di Dunia.

Mau main bola ini? Harganya: 13 Milyar Rupiah kok... masih mau? . Bahannya? Emas, permata, bentuknya ya bola seperti ini, mainan.. masih mau?

9. Hello Kitty

Lucu sih lucu, tapi kalo harganya 1,6 Milyar seperti ini sih ogah banget. Muahal banget ya? ya pasti lah, karena pita yang dipake ama si hello kity penuh dengan safir, berlian, permata, amethyst, topaz dan quartz.

10. Cold Fusion Yo-Yo

Harga aslinya sih 'cuma' 1,5 Juta. Tapi begitu masuk lelang, harganya melonjak gila menjadi 160 Juta Rupiah. Yoyo mahal ini terbuat dari bahan aluminium khusus untuk pesawat terbang, as dengan desain khusus, dan juga ditambahkan rem khusus sehingga dapat merespon gerakan tangan anda dengan lebih cepat.

0 comments:

Post a Comment

Terima Kasih untuk tidak melakukan SPAM
Baca juga artikel menarik yang lainnya di :
http://veiledveiled.blogspot.com/

Tips Unik

Daftar Postingan