Mantan Pemain Shalke 04 Matsunaga Shohei Teken Kontrak Dengan Persib

Written By Jandika on Wednesday, February 23, 2011 | 9:03:00 PM



Mantan Pemain Shalke 04 Matsunaga Shohei Teken Kontrak Dengan Persib - Mantan pemain Shalke 04 Jerman asal Jepang,Matsunaga Shohei, resmi berkostum Persib Bandung setelah dinyatakan lolos seleksi tim berjuluk "Maung Bandung" itu. 
"Matsunaga resmi kami rekrut. performanya dalam dua hari latihan cukup konsisten dan di atas rata-rata pemain seleksi lainnya," kata Manajer Persib Bandung, Umuh Muhtar, di Bandung, Rabu (23/2).
Keputusan perekrutan pemain asal Jepang itu diputuskan dalam rapat antara pelatih, manajemen, pemain senior serta dari konsorsium Persib. Matsunaga disiapkan Persib untuk posisi gelandang serang atau striker. Ia menempati pos yang ditinggalkan pemain asing asal Singapura, Shahrir Ishak, yang dilepas Persib.
Alasan perekrutan pemain asal Negeri Sakura itu tidak hanya karena memilik skil tinggi. Dia juga memiliki semangat juang tinggi dan selalu tampil ngotot. "Pemain itu memenuhi kriteria yang dibutuhkan Persib," kata Umuh.


Matsunaga merupakan pemain kedua yang masuk ke Persib setelah bek Abanda Herman yang menyeberang dari Persema Malang. Matsunaga Shohei merupakan pemain Jepang kedua bagi Persib setelah dua musim lalu juga menggunakan jasa gelandang Satoshi Otomo.
Tipikal permainan Matsunaga hampir mirip dengan mantan gelandang Persib, Lorenzo Cabanas, dan Yaris Riyadi yang bertipe petarung dan pekerja keras. Pada proses seleksi, sedikitnya ada sembilan pemain yang unjuk kemampuan di Stadion Siliwangi. Persib juga masih mempertimbangkan gelandang Persiba, Donny Siregar, dan beberapa pemain Persib U-21.

0 comments:

Post a Comment

Terima Kasih untuk tidak melakukan SPAM
Baca juga artikel menarik yang lainnya di :
http://veiledveiled.blogspot.com/

Tips Unik

Daftar Postingan