Astaga!! Seorang Ibu Upload Video Telanjang Putrinya Agar Dapat Jodoh

Written By Jandika on Saturday, February 26, 2011 | 12:06:00 PM


Karena begitu takut anak gadisnya yang dianggap sudah berumur menjadi perawan tua, seorang ibu dengan sengaja merekam ke dalam video putri nya yang berusia 26 tahun tengah mandi telanjang dan konyolnya sang ibu mengupload rekaman video tersebut ke internet agar banyak pria yang bisa melihat putrinya dengan harapan akan banyak yang tertarik dan melamarnya.
Kuatir tak dapat jodoh ibu dan anak nekad mengupload adegan mandi telanjang ke internet untuk promosi
Kuatir tak dapat jodoh ibu dan anak nekad mengupload adegan mandi telanjang ke internet untuk promosi
Cerminan keputusasaan, apakah sudah tidak ada jalan lagi selain membuat malu anak sendiri, ataukah dunia ini memang sudah berubah bagaimana cara memandang sebuah kehormatan.  Kejadian ini membuat gempar jagad maya di daratan Cina karena di situs video lokal (Semacam Youtube) hasil upload video ini diunggah beredar. Ada beberapa versi rekaman. Hasil pengamatan ruanghati.com di beberapa versi tersebut mengindikasikan sebenarnya selain dari sang ibu yang punya keinginan sang anak gadis pun memang bersedia dan sangat ingin segera mendapat jodoh buat dirinya.
Dalam satu ucapak gadis yang diketahui bernama Lulu Gan ini, dia mengatakan di video tersebut bahwa dirinya sebenarnya tidaklah jelek tapi mengapa hingga kini tak ada yang naksir, Lulu Gan berharap ada pria yang mau mempersuntingnya menjadi seorang istri, tak peduli status pekerjaan sang pria tersebut apa.
VIDEONYA bisa disaksikan disini awas konten dewasa :
Apa sudah sebegini rendahkan harkat seorang wanita hingga mau menanggalkan kehormatan hanya untuk dapatkan jodoh, ataukah ini sebuah usaha? namun apakah mesti harus sampai sebegininya? Bila dilihat dari penampilan sang cewek, sebenarnya Lulu gan bukanlah kategori yang masuk dalam perawan tua apalagi wajah Lulu gan tergolong masih cantik, namun sebeginikah?
Semoga disini di tanah air kita tak ada yang meniru atau berbuat seperti yang dilakukan Lulu gan dan Ibunya. Karena Sang ibu wajibnya menjaga kehormatan sang anak, bagaimana pendapat Anda?

0 comments:

Post a Comment

Terima Kasih untuk tidak melakukan SPAM
Baca juga artikel menarik yang lainnya di :
http://veiledveiled.blogspot.com/

Tips Unik

Daftar Postingan