10 Situs Keren Bikinan Asli Orang Indonesia

Written By Jandika on Friday, November 18, 2011 | 5:13:00 PM

[Thank you for visiting VEILED-VEILED, Hope you like our posting]


1. www.rockto.com

Ini yang lagi rame banget gan di thread sebelah, tujuannya sih klo menurut ane tujuannya bagi2 rekomendasi tanpa banyak bacot..kayaknya sih gtu..coba ane lagi review satu-satu dulu sambil screenshoot biar asik


2. www.tasterous.com

A new location based food hunting game that will lead you to the best local dishes nearby! Play with your friends, earn points, discover new dishes and share with the world!

3. www.bouncity.com



4. www.eevent.com

Dengan slogan Eevent akan menghormati tamu dan teman anda layaknya duta, di situs ini anda bisa berbagi dengan mereka dan mengundang mereka dalam suatu acara

5. www.flutterscape.com

FlutterScape adalah marketplace dimana anda bisa berbagi produk yang anda sukai dengan pelanggan di seluruh dunia


6. www.mixi.jp

Sejak semula, Mixi sudah membuat fitur blog dan ada jendela (pane) di halaman depan yang berisi daftar blog link semua teman yang bersangkutan. Fitur ini baru diadopsi Friendster dua tahun lalu. Selain itu, Mixi juga bebas spam, jauh berbeda dari Orkut yang dipenuhi broadcast spam. Tak mengherankan jika Mixi sanggup memikat 11 juta anggota, nyaris semua orang Jepang. Angka ini jauh mengalahkan MySpace. Bahkan Yahoo! Jepang pun kalah populer dengan Mixi.

Catatan kunjungan peselancar maya di Mixi juga fantastis. Setiap bulan, jumlah halaman yang dilihat (page views) mencapai 11,75 milyar. Sebagai perbandingan, salah satu situs lokal Indonesia terpopuler, www.detik..com, "hanya" mencatat 417.000 page views per jam. Catatan ini membuat mixi terpampang di posisi 50 website paling banyak dikunjungi menurut Alexa, perusahaan pendata lalu lintas website.
Dari sisi bisnis Mixi juga sangat menguntungkan. Sejak tahun 2006, Mixi sudah terdaftar di bursa Tokyo Stock Exchange today. Nilai kapitalisasi pasarnya sekitar US$ 2 milyar. Sebanyak 80% dari total keuntungan US$ 9, 6 juta berasal dari penjualan iklan. Pendapatan total Mixi mencapai US$ 45 juta. Tentu saja, Kenji dan Batara menikmati kemewahan berlimpah dengan sukses Mixi. Kenji tercatat sebagai orang terkaya ke-37 di Jepang dengan mengantongi kekayaan US$ 740 juta. Batara yang melepas jabatan CTO sejak awak tahun ini juga diberitakan menjadi milyuner.
Sukses Selalu Anak Bangsa



7. www.goorme.com

Komunitas online Indonesia yang membahas makanan, tempat makan, tulisan, promosi dan resep.

8. www.koprol.com

Koprol, atau sekarang yang dikenal dengan Yahoo! Koprol, merupakan jejaring sosial berdasarkan lokasi yang ditujukan untuk kota-kota di Indonesia. Koprol memberitahu lokasi sesama pengguna Koprol serta menghubungkan sesama penggunanya yang berada ditempat yang sama. Jejaring sosial ini menggunakan metode berbasis lokasi. Di sini ponsel pengguna dapat bersifat seperti GPS (Global Positioning System) tanpa aplikasi GPS dari ponsel itu sendiri. Koprol menyediakan sejumlah pilihan tempat dimana penggunanya bisa check-in di lokasi tersebut. Setelah masuk log, di sini pengguna bisa melihat siapa saja anggota lain yang sedang berada di lokasi yang sama.


9. www.whiteboardjournal.com
 
Whiteboard Journal adalah media publikasi online yang membahas bidang fashion, desain, hiburan dan seni. Kalau melihat materi yang di sampaikan tentu ini di tujukan untuk pembaca Internasional dan Lokal (menggunakan bahasa inggris).

10. www.makko.co

Makko, dari penjelasan situsnya adalah majalah komik online serta menampilkan berbagai hal yang berhubungan dengan pop culture. Mereka menerbitkan secara online (berencana juga menerbitkan secara offline) komik lokal. Mereka menyajikan serial komik yang terbit secara terjadwal, strategi yang cukup baik untuk membuat orang datang lagi ke situs mereka.

kaskus.us

0 comments:

Post a Comment

Terima Kasih untuk tidak melakukan SPAM
Baca juga artikel menarik yang lainnya di :
http://veiledveiled.blogspot.com/

Tips Unik

Daftar Postingan