Hati hati , JANGAN TERTIPU Penampilan dari Tampak Belakang...

Written By Jandika on Tuesday, July 12, 2011 | 11:49:00 AM




Seperti kebiasaan para kaum lelaki yang matanya susah bener dijaga kalau liat yang bening-bening (termasuk admin ), maka mulai sekarang berhati-hatilah jika harus terpesona dahulu sepada mahluk "anggun", karena tidak semua yang loe liat itu bener.. hehe.. kya yang satu ini nih..

Tampak Jauh (kayaknya di depan ceweknya manis deh)




Di Zoom (penasaran pengen liat muka)


Oh My God.. Ternyata yg disangka "wanita cantik", eh malah kakek2.. Cape deh..





0 comments:

Post a Comment

Terima Kasih untuk tidak melakukan SPAM
Baca juga artikel menarik yang lainnya di :
http://veiledveiled.blogspot.com/

Tips Unik

Daftar Postingan