Peternak Ini Bikin Kesel Ane Gan!

Written By Jandika on Saturday, July 16, 2011 | 10:59:00 PM



Kemaren, ane baru aja nglakuin studi lapangan dengan wawancara sama peternak ayam yang ngakunya sukses. Gini gan cuplikan wawancaranya:


Ane: "Makanan apa yang Bapak berikan untuk ayam-ayam Bapak?". 


Peternak: "Yang mana dik, yang putih atau yang hitam?" 


Ane: "Yang putih." 


Peternak: "Campuran dedak, jagung dan beberapa bahan lainnya." 


Ane: "Kalau yang hitam?" 


Peternak: "Yang hitam juga ..." 


Ane: "Berapa banyak makanan mereka per hari?" 


Peternak: "Yang mana, yang putih atau yang hitam?" 


Ane: "Yang putih..." 


Peternak: "Kurang lebih 2 ons per ekor per hari." 


Ane: "Kalau yang hitam?" 


Peternak: "Yang hitam juga ..." 


Ane: "Berapa telur yang dihasilkan per tahun?" 


Peternak: "Yang mana, putih atau hitam?" 


Ane : "Yang putih..." 


Peternak: "Rata-rata 250 butir per tahun per ekor." 


Ane: "Kalau yang hitam..??" 


Peternak: "Yang hitam juga." 


Ane: "Maaf Pak, kenapa sih Bapak selalu menanyakan yang putih atau hitam, padahal jawabannya selalu sama?" 


Peternak: "Tentu saya harus membedakannya, karena yang putih itu milik saya sendiri." 


Ane: "Ooo..begitu, kalau yang hitam?" 


Peternak: "Yang hitam juga." 


Ane: MAHO LU GAN!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! 





bonus


sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7672382

0 comments:

Post a Comment

Terima Kasih untuk tidak melakukan SPAM
Baca juga artikel menarik yang lainnya di :
http://veiledveiled.blogspot.com/

Tips Unik

Daftar Postingan