[NEW] PlayStation 4 Beraksi di 2012

Written By Jandika on Friday, July 8, 2011 | 7:39:00 PM




Jakarta - Sebagai bagian strategi dalam persaingan menghadapi konsol baru termasuk Wii U dari Nintendo, Sony berencana mulai memproduksi perangkat game generasi terbarunya akhir tahun ini.
http://www.geekologie.com/2009/09/04/ps4-4.jpg

PC Mag dikutip detikINET, Rabu (6/7/2011) melaporkan, konsol terbaru Sony yang disebut-sebut sebagai PlayStation 4 atau PS4 akan mulai dikapalkan pada tahun 2012.
 

Kabar ini dihembuskan pertama kali oleh DigiTimes, media teknologi asal Taiwan yang mengulas industri komponen gadget. Laporan DigiTimes menyebutkan, konsol tersebut akan berbasis pengontrol gerak seperti Kinect Microsoft dan komponen ini akan dibuat oleh Foxconn dan Pegatron Technology.
 


Awalnya, para petinggi Sony memperkirakan PS3 akan bertahan hingga sepuluh tahun lamanya. Namun akhir-akhir ini, mereka mulai meragukan perkiraan tersebut. Mereka berasumsi, paling lama PS3 dapat bertahan setidaknya delapan tahun.
 

Di sisi lain, selama Sony mempertahankan PS3, Nintendo sebagai kompetitor terbesarnya telah mengumumkan perangkat game terbarunya, Wii U yang akan mulai dikapalkan pada 2012.
 

April silam, Sony mengumumkan telah menjual 50 juta unit PS3. Untuk saat ini, perusahaan asal Jepang itu tengah fokus meningkatkan kemampuan perangkat game genggam PlayStation Vita. nih gan penampakan PS4 









sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9551193






0 comments:

Post a Comment

Terima Kasih untuk tidak melakukan SPAM
Baca juga artikel menarik yang lainnya di :
http://veiledveiled.blogspot.com/

Tips Unik

Daftar Postingan