Mencicipi "Telur Perawan", Masakan Tradisonal Khas dari Cina..

Written By Jandika on Tuesday, November 1, 2011 | 6:50:00 PM

[Thank you for visiting VEILED-VEILED, Hope you like our posting]


Selama musim semi, bau aneh akrab menembus udara di Kota Dongyang Provinsi Zhejiang China, saat untuk musim penduduk lokal mulai memakan "Telur Perjaka / Perawan"
Telur ini berbau Urine (air kencing", karena "telur perawan" sebenarnya telur yang direbus didalam urin anak laki-laki perjaka. Kata lokal Tongzi diterjemahkan menjadi "telur anak laki-laki". Tradisi makanan yang cukup aneh ini, meskipun cukup bahkan sangat menjijikkan dan mengerikan bagi orang luar, hal ii telah menjadi tradisi di Dongyang yang sudah berjalan selama ratusan tahun ...
Proses untuk pembuatan "Tongzi Dan" adalah dengan merebus telur dalam urin. Setelah mendidih di dalam urin yang mengepulkan uap, telur dipindahkan, kulit telur dikupas dan telur-telur itu kembali dimasukkan ke urin (air seni) yang mendidih agar telur bisa menyerap rasa !!!! rasa pesing !! bayangkan !!!

 
Warga Dongyang menyukainya. "Ini sangat lezat, saya bisa makan 10 butir sehari,"kata seorang wanita yang pindah ke Dongyang beberapa tahun yang lalu Namun, tidak semua orang Dongyang tertarik pada telur ini. salah Satu warga setempat, mengatakan ia belum pernah mencicipi "telur perawan." ini dia berkata"Aku tak tahan mencium bau yang Mengerikan.."

Urine dikumpulkan dari sekolah-sekolah dasar setempat. Ember plastik ditempatkan di luar ruang kelas mereka dan anak-anak muda diperintahkan untuk buang air ke dalamnya. Ember tersebut kemudian dikumpulkan setelah beberapa hari dan digunakan untuk membuat kelezatan tersebut. Untuk sebagian besar, praktek ini diterima di seluruh sekolah dasar di Dongyang dan guru-guru mengingatkan anak untuk didiknya tidak menggunakan ember jika mereka sakit.

 
Warga setempat percaya bahwa telur mempunyai nilai obat. Urine mengandung semacam kristal yang dapat "mengurangi panas internal dari tubuh manusia" dan menghentikan perdarahan. Tapi Huang Jian, dokter urologi kepala Rumah Sakit Pusat Jinhua, mengatakan bahwa tidak ada yang baik untuk kesehatan masyarakat yang dapat ditemukan dalam urin. "Lagi pula itu adalah limbah dari tubuh yang harus dibuang," katanya.

0 comments:

Post a Comment

Terima Kasih untuk tidak melakukan SPAM
Baca juga artikel menarik yang lainnya di :
http://veiledveiled.blogspot.com/

Tips Unik

Daftar Postingan