5 Game PC terbaik 2010

Written By Jandika on Monday, January 24, 2011 | 9:20:00 PM

1. World Of Warcraft


 Empat tahun telah berlalu sejak setelah Warcraft III: Reign of Chaos, dan ketegangan yang besar sekarang terbakar di seluruh dunia yang dirusak dari Azeroth. Sebagai ras pertempuran-aus mulai membangun kembali kerajaan mereka hancur, ancaman baru, baik kuno dan menyenangkan, sehingga wabah dunia sekali lagi. World of Warcraft memungkinkan Anda berperan sebagai pahlawan Warcraft seperti mereka mengeksplorasi, petualangan, dan pencarian di seluruh dunia yang luas. Ribuan pemain untuk berinteraksi dalam dunia yang sama. Apakah bertualang bersama-sama atau berperang melawan satu sama lain dalam pertempuran epik, Anda akan membentuk persahabatan, aliansi menempa, dan bersaing dengan musuh kekuasaan dan kemuliaan.

2. Dragon Age:Origins

Dragon Age: Origins (Collector's Edition) Box Front
Dari pembuat Mass Effect, Star Wars: Knights of the Old Republic, dan Baldur's Gate datang ke Dragon Age: Origins, sebuah kisah epik kekerasan, nafsu, dan pengkhianatan. kelangsungan hidup manusia terletak di tangan mereka yang terpilih oleh nasib. Kau Warden Grey, salah satu yang terakhir dari wali order kuno yang telah membela tanah selama berabad-abad. Dikhianati oleh jenderal terpercaya dalam pertempuran kritis, Anda harus memburu pengkhianat dan membawanya ke pengadilan. Ketika Anda melawan jalan ke konfrontasi final dengan musuh adalah jahat, Anda akan menghadapi musuh yang mengerikan dan terlibat dalam pencarian epik untuk menyatukan masyarakat dunia yang berbeda dalam perang. Sebuah hubungan cinta dengan shapeshifter menggoda dapat memegang kunci kemenangan, atau ia mungkin pengalihan berbahaya dari jantung misi Anda. Untuk menjadi seorang pemimpin, Anda harus membuat keputusan kejam dan bersedia mengorbankan teman-teman Anda dan orang-orang tercinta untuk kebaikan umat manusia. 

3. Minecraft

Minecraft Screenshot
  Permainan melibatkan pemain membuat dan menghancurkan berbagai jenis blok dalam lingkungan tiga-dimensi. Pemain mengambil avatar yang dapat merusak atau membuat blok, membentuk struktur fantastis, kreasi dan karya seni dalam berbagai mode multiplayer sebuah server beberapa permainan.







4. Starcraft 2: Wings Of Liberty

Starcraft II: Wings of Liberty Box Front
 StarCraft II: Wings of Liberty adalah sekuel sampai tahun 1998 hit Blizzard Entertainment StarCraft, yang telah dipuji oleh pemain dan kritikus di seluruh dunia sebagai salah satu dari waktu permainan strategi real-time all-. Olahraga-hidup mesin grafis 3D, StarCraft II akan sekali lagi berpusat pada bentrokan antara Protoss, Terrans, dan Zerg, dengan setiap sisi deploying legiun veteran, upgrade, dan tipe baru unit. bermain online tak tertandingi untuk StarCraft II akan tersedia melalui versi baru Battle.net, layanan game terkenal di dunia Blizzard Entertainment. Battle.net telah didesain ulang dari bawah ke atas menjadi tujuan utama bagi para gamer online game Blizzard, dengan beberapa perangkat tambahan dan fitur baru, seperti komunikasi suara, awan penyimpanan file, liga dan tangga, kinerja, stat-tracking, dan banyak lagi.





5. Fallout : New Vegas

Fallout: New Vegas Box Front
 Fallout: Baru Vegas-up untuk mengikuti Fallout 3 - Game 2008 Tahun - membawa waralaba tercinta ke situs hanya dapat melakukan keadilan Fallout: Vegas. Fallout: Baru Vegas mengambil semua tindakan, humor dan kotoran dan grit seri pasca-apokaliptik sangat legendaris, dan meningkatkan pertaruhan. Diterbitkan oleh Bethesda Softworks, Fallout: Baru Vegas saat ini sedang dalam pembangunan di Obsidian Entertainment dan dijadwalkan untuk rilis musim gugur 2010.








 

0 comments:

Post a Comment

Terima Kasih untuk tidak melakukan SPAM
Baca juga artikel menarik yang lainnya di :
http://veiledveiled.blogspot.com/

Tips Unik

Daftar Postingan