Arifin Panigoro Antusias Sambut Persib ke LPI

Written By Jandika on Wednesday, January 26, 2011 | 4:48:00 PM

Arifin Panigoro Antusias Sambut Persib ke LPI - Penggagas Liga Primer Indonesia (LPI) Arifin Panigoro menyambut antusias rencana Persib Bandung hijrah dari Liga Super Indonesia (LSI) ke LPI.
Bahkan Arifin membuka peluang bagi tim kesayangan warga Jabar itu bertarung dalam kompetisi tandingan LSI itu."Saya tunggu. Diantos, diantos (ditunggu). Kalau dalam bahasa Inggrisnya sih diantos. Sangat terbuka," kata Arifin saat ditemui usai Pameran dan Diskusi "Menjaga Tepian Tanah Air" di Gedung Indonesia Menggugat, Jalan Perintis Kemerdekaan, Rabu (25/1/2011).
Arifin memang berharap Maung Bandung bisa bergabung ke LPI. Selain karena tim besar, menurut ia, kehadiran Persib bisa meningkatkan gengsi LPI di kancah sepak bola Indonesia.
"LPI sangat terbuka bagi tim mana pun. Kita akan bicarakan kembali. Intinya, saya menunggu kedatangan Persib," tandasnya.
Desakan agar Persib Bandung pindah ke LPI semakin menguat dari bobotoh. Pasalnya, Persib kerap dikerjai perangkat pertandingan, terutama wasit. Dua kali Persib dicurangi wasit. Terakhir, Persib kembali dikerjai wasit saat menjamu Arema Indonesia di Stadion Siliwangi Bandung, Minggu (23/1/2011).

http://klepeut.blogspot.com/2011/01/arifin-panigoro-antusias-sambut-persib.html?utm_source=feedburner&utm_medium=feed&utm_campaign=Feed%3A+blogspot%2FUyxg+%28seputar+informasi%29

0 comments:

Post a Comment

Terima Kasih untuk tidak melakukan SPAM
Baca juga artikel menarik yang lainnya di :
http://veiledveiled.blogspot.com/

Tips Unik

Daftar Postingan