Final Australia Terbuka 2011 Kim Clijster Kalahkan Li Na

Written By Jandika on Sunday, January 30, 2011 | 8:38:00 AM

 
Final Australia Terbuka 2011 Kim Clijster Kalahkan Li Na - Petenis Belgia Kim Clijster mengalahkan petenis Cina, Li Na dalam final Australia Terbuka 2011. Li Na sempat mencuri nilai dalam set pertama dengan skor 6-3 di Melbourne Park. Namun Clijster membalasnya di dua set berikutnya, dengan skor akhir 3-6, 6-3, 6-3 untuk Clijster.
Clijster akhirnya mewujudkan mimpinya meraih grand slam ke-4 di Australia Terbuka. Dia memang favorit tuan rumah. Panggilan kesayangannya di Melbourne Park: "Aussie Kim". 
Sedangkan Li meski kalah dia tetap mencatat sejarah dengan menjadi petenis Cina dan Asia pertama yang mencapai menembus final Australi Terbuka. 
Kim Clijster memastikan melangkah ke final Australia Terbuka 2011 dan bertemu dengan Li Na. Clijster mengalahkan petenis Rusia nomor dua dunia, Vera Zvonareva di semifinal Australia Terbuka dengan skor 6-3 6-3 di semifinal, Kamis lalu.
Clijster mengalahkan Zvonareva dalam waktu 73 menit. "Hari ini aku mampu memenangkan berbagai kesempatan," kata dia usai bertanding. Sebelum bertanding di Australia Terbuka, Clijster juga mengalahkan Zvonareva di Amerika Terbuka (US Open) pada September lalu. 
Clijster, 27 tahun, kembali masuk ke final Australia Terbuka setelah dia kalah dari Justine Henin pada 2004. Selama karirnya, Clijster telah memenangkan Amerika Terbuka selama tiga kali. 
 
http://klepeut.blogspot.com/2011/01/final-australia-terbuka-2011-kim.html?utm_source=feedburner&utm_medium=feed&utm_campaign=Feed%3A+blogspot%2FUyxg+(seputar+informasi)

0 comments:

Post a Comment

Terima Kasih untuk tidak melakukan SPAM
Baca juga artikel menarik yang lainnya di :
http://veiledveiled.blogspot.com/

Tips Unik

Daftar Postingan