Spesifikasi Sony PSP 2

Written By Jandika on Tuesday, January 25, 2011 | 12:21:00 PM

Spesifikasi Sony PSP 2 - Sony akan meluncurkan game Sony PSP 2 pada 27 Januari mendatang. Kendati belum ada pernyataan resmi dari Sony mengenai identitas game konsol baru itu, situs teknologi Digital Trends mengungkapkan Sony PSP2 menggunakan prosesor empat core, sehingga menjadi tandingan sepadan untuk game buatan Microsoft Xbox.

Pada perangkat game ini, Sony menghadirkan layar sentuh OLED yang mendukung tampilan gambar High Definition (HD) dengan desain slide untuk mengeluarkan tombol pengontrol. Ada pula analog stik, mikrofon, kamera menghadap ke depan dengan resolusi 12 megapixel, serta konektivitas Wi-Fi dan konektivitas 3G.

Jenis permainan yang tersedia untuk game PSP 2, menurut situs tersebut, kurang lebih sama seperti yang dapat dimainkan pada konsol game PSP Go. Hadirnya fitur Wi-Fi dan 3G membuat pengguna dapat mengunduh game digital.

Menurut Digital Trends, kalaupun Sony tidak jadi merilis PSP 2 dalam dua hari ke depan, yang jelas game tersebut akan diluncurkan tahun ini. Soal harga dan ketersediaan produk, hingga kini Sony masih tutup mulut.


Sumber

0 comments:

Post a Comment

Terima Kasih untuk tidak melakukan SPAM
Baca juga artikel menarik yang lainnya di :
http://veiledveiled.blogspot.com/

Tips Unik

Daftar Postingan