Real Madrid Tergelincir Kalah Dari Osasuna 0 - 1

Written By Jandika on Monday, January 31, 2011 | 9:02:00 AM

Real Madrid Tergelincir Kalah Dari Osasuna 0 - 1 - Di tengah perjuangan mengejar ketinggalan cukup jauh dari Barcelona, Real Madrid kalah di kandang Osasuna dengan skor 1-0, Senin (31/1/2011) dini hari WIB.Ini merupakan kekalahan kedua Los Blancos musim ini dan membuat mereka tertinggal tujuh poin dari Blaugrana yang sudah tentu kian kokoh di puncak klasemen dengan 58 angka. Keduanya sama-sama telah memainkan 21 pertandingan musim ini. Sedangkan bagi Osasuna, kemenangan ini membuat mereka naik satu tingkat ke urutan 16 dengan 21 angka.
Jalannya pertandingan sangat seru, panas, dan menghibur. Faktanya, Osasuna yang notaben tim papan bawah mampu merepotkan Los Blancos.
Satu-satunya gol tercipta di babak kedua, tepatnya pada menit 62 lewat Javier Camunas. Gelandang serang 30 tahun tersebut lolos jebakan off-side dan tak sulit baginya mencetak gol setelah satu lawan satu lawan Iker Casillas.
Setelah gol ini, The Special One langsung melakukan dua pergantian sekaligus. Masuk Adebayor - Xabi Alonso, menggantikan Sami Khedira – Lassana Diarra.
Tendangan bebas Mesut Ozil pada menit 71 belum menemui sasaran. Begitu juga dengan sundulan Benzema dua menit berselang, masih melambung tipis di atas mistar.
Memasuki menit 83, Osasuna hampir menggandakan keunggulan ketika Krisztian Vadocz tinggal meneruskan bola ke gawang yang sudah kosong. Tapi, cemerlang saat Sergio Ramos menyapu bola tepat di garis gawang.
Berbagai daya upaya dilakukan Madrid di lima menit terakhir. Bertubi-tubi mereka menggempur Osasuna. Namun hasilnya nihil, hingga pluit panjang berbunyi, tuan rumah tetap unggul 1-0.

http://klepeut.blogspot.com

0 comments:

Post a Comment

Terima Kasih untuk tidak melakukan SPAM
Baca juga artikel menarik yang lainnya di :
http://veiledveiled.blogspot.com/

Tips Unik

Daftar Postingan