Lampard Kenakan Ban Kapten Inggris

Written By Jandika on Wednesday, February 9, 2011 | 4:00:00 PM

Frank Lampard akan menjadi kapten timnas Inggris saat melawan Denmark.
Frank Lampard ditunjuk oleh pelatih Fabio Capello menjadi kapten saat Inggris akan menghadapi Denmark pada laga persahabatan di Parken Stadium, Kamis dinihari WIB (10/2). Keputusan tersebut diambil oleh Capello setelah dua pemain senior yang sebelumnya mejabat sebagai kapten, yakni Rio Ferdinand dan Steven Gerrard sebagai Wakil kapten cedera.

Ya, Rio Ferdinand mengalami cedera betis sebelum laga MU kontra Wolves, Sabtu (5/2). Sementara itu Gerrard mengalami cedera pangkal paha seusai pertandingan Liverpool vs Chelsea, Minggu (6/2).

“Tidak diduga sebelumnya. Saya sangat bangga,” aku Lampard dalam konferensi pers di Parken Stadium, Selasa (8/2).

“Saya cukup lama berada dalam skuad. Saya rasa saya salah satu pemain yang tertua. Ini bakal menjadi momen paling membanggakan sepanjang karier saya. Saya akan berusaha melakukan seperti apa yang telah saya tunjukkan bersama Chelsea. Jabatan ini tidak akan mengubah (sikap) saya. Saya akan mencoba mengemban tugas ini sebaik-baiknya,” imbuh.

Capello juga mengatakan Lampard sudah semakin baik dari cedera yang sempat membalutnya. "Saya berbicara dengan dia (Lampard) mengenai cedera yang dia alami, dan saya memonitor dia dalam lima pertandingan terakhir yang dilaluinya," ujar Capello seperti dikutip ESPN Soccernet, Selasa 8 Februari 2011.

"Kondisinya semakin membaik. Saya melihat dia (saat Chelsea) melawan Liverpool dan saya pikir dia bermain dengan bagus, mungkin dia lebih fresh dari pemain lainnya."

Selain itu Capello juga memastikan bahwa bek Ashley Cole dan Jack Wilshere dan Darren Bent akan menjadi starter pada pertandingan tersebut. Bent dilirik Capello setelah dirinya bermain apik sejak di transfer ke Aston Villa. (wp/foto : zimbio)

0 comments:

Post a Comment

Terima Kasih untuk tidak melakukan SPAM
Baca juga artikel menarik yang lainnya di :
http://veiledveiled.blogspot.com/

Tips Unik

Daftar Postingan