Nasib 10 Bayi Yang Dulu Menjadi Cover Album Band-Band Legendaris

Written By Jandika on Wednesday, August 3, 2011 | 5:15:00 AM

Dimasa kecil anak - anak ini, entah faktor keberuntungan atau kesempatan mereka tampil untuk menjadi sampul di album musik - musik legendaris dunia, seiring tahun lagu - lagu dari band - band top dunia ini masih dinyanyikan, tapi tahukah anda bagaimana dengan nasib bayi - bayi yang dulu menjadi cover albumnya di saat ini, langsung simak saja 

1. Nevermind - Nirvana
Tampang Dia Sekarang


Spencer Elden difoto untuk album seharga $ 200. Dia sekarang magang di studio Shepard Fairey's Obey Giant .tega bener emak nya cuma demi $200 anak nya di suruh nyemplung ke kolam tanpa baju renang ama tabung oksigen . sekarang dia emo gan . emosi ane liat nya

2. A Boy Named Goo - Goo Goo Dolls


Tampang Dia Sekarang

Carl Gellert dibayar dollar $ 6000 untuk tampil di album. Dia sekarang masuk sekolah pascasarjana untuk sejarah seni. lumayan mahal nih gan

3. Siamese Dream - Smashing Pumpkins

Tampang Dia Sekarang

Nicole Fiorentino :
Dulu jadi model cover album sekarang doi jadi personil nya gan . tahun 2010 resmi di rekrut smashing pumpkins (menggantikan Jahe Pooley) sebagai bassist resminya .

4. Tha Carter III - lil Wayne


Tampang Dia Sekarang
bareng pacar:

poto lil wayne masih kecil di jadiin cover album . kecil imut gede nya amit2 . lil wayne emg terkenal gara2 dia emg penyanyi ? bener gan tp tau ga gan kalo doi Pada usia sembilan, Lil Wayne bergabung Cash Money Records sebagai anggota termuda dari label, dan setengah dari duo, The BG'z , dengan BG .Pada tahun 1997, Lil Wayne bergabung dengan kelompok Hot Boys , yang juga termasuk rapper Juvenile , BG, dan Turki .sebagian besar sukses dengan besar penjualan album kelompok Guerrilla Warfare , dirilis pada tahun 1999. Lil Wayne merilis Platinum nya debut album Tha Block Is Hot , menjual lebih dari satu juta kopi di Amerika Serikat. Usia 9 tahun doi udah exist




5. Korn - Korn


Tampang Dia Sekarang
Justine Ferrara dibayar dollar $ 400 sampai berada di sampul debut Korn's. Dia baru saja lulus dari NYU dan,ampe sekarang dia belom denger lagu korn . thanks God !! (thanks God ?? ini ane kutip dari sumber , ga tau deh ini sumber maksud nya apan, setau ane Korn band nya keren koq . ane fans berat Korn malah )!

6. Blind. Melon Melon Blind
 
Heather DeLoach, sekarang umur nya 28, tinggal di California dan bekerja sebagai seorang aktris . dia juga pernah main film judul nya no rain di tahun 1992 . Ga nyangka gan kecil nya kaya gitu sekarang malah jadi artis . 



7. Illmatic Nas


Tampang Dia Sekarang

Gambar di album ini sebenarnya adalah Nas berusia 7 tahun. Dia terus menjadi salah satu rapper yang dihormati dan populer .

8. Violent Femmes - Violent Femmes


Tampang Dia Sekarang
Billie Jo Campbell dibayar dollar $ 100 untuk berada di sampul album. Dia sekarang bekerja bersama ibunya di sebuah toko desain Los Angeles . Pict nya cuma satu gan

9. Ready to Die - The Notorious BIG

Tampang Dia Sekarang


Keithroy Yearwood dibayar dollar $ 150 untuk berada di cover album itu . Dia terpilih karena rambut "afro raksasa"nya. Lagu paporit nya Biggie Juicy lagu dan Big Poppa.

10. PapaRoach - lovehatetragedy

Penampakan dia sekarang

Ternyata bayi di cover paparoach itu adalah anak laki-laki dari dave bucker (drummer paparoach) secara dia yg memberi ide untuk menjadikan anak nya sebagai cover album tersebut . maksud dr cover itu adalah bayi terlahir dgn pandangan terbuka . kl bayi yg tdk tau apa2 suka ama album ini bagaiman dgn yg lain ? tp tetap saja ini cuma sekedar seni . moga aja anak nya ini menirukan ayah nya

Sumber 1
Sumber 2

0 comments:

Post a Comment

Terima Kasih untuk tidak melakukan SPAM
Baca juga artikel menarik yang lainnya di :
http://veiledveiled.blogspot.com/

Tips Unik

Daftar Postingan