Kakek 70 Tahun Menyebrangi Selat Inggris

Written By Jandika on Monday, August 22, 2011 | 10:57:00 PM

[Thank you for visiting VEILED-VEILED, Hope you like our posting]



Seorang pensiunan ahli bedah melakukan upaya untuk menjadi orang tertua yang berenang menyeberangi Selat Inggris minggu depan di usia 70 tahun,empat bulan.

Roger Alsopp berharap untuk menghasilkan £ 750.000 yang akan disumbangkan untuk pembelian peralatan medis yang digunakan penelitian kanker di University of Southampton.

Jika Roger berhasil dalam usahanya ia akan mengalahkan rekor Guinness World Record sebelumnya yang telah bertahan selama 7 tahun. pada 29 Agustus 2004 George Brunstad (AS), berusia 70 tahun, 4 hari, berenang menyebrangi selat inggris dalam hitungan 15 jam dan 59 menit.

"Aku belum pernah untuk duduk pada kemenangan saya," jelas Roger. "Pensiun saya indah tapi aku tahu betapa pentingnya untuk tetap aktif dalam pikiran dan tubuh untuk hidup sehat saat pensiun, jadi aku mengatur sendiri tantangan fisik untuk memastikan bahwa saya tetap fit dan sehat . Dalam pemecahan rekor berenang ini diharapkan akan menghasilkan dana kurang lebih 750.000 £ yang dibutuhka Universitas Southampton dalam rangka untuk kemajuan studi kanker nya. "

Craig Glenday, Editor-in-Chief Guinness World Records berkata: "Untuk berenang menyeberangi Selat Inggris adalah satu hal yang butuh ketangguhan, tetapi melakukan hal ini pada usia dewasa 70 tahun sangatlah menakjubkan! Kami berharap untuk memverifikasi ini sebagai pencapaian Guinness World Records saat Roger melengkapi prestasi '.

Healthspan, perusahaan suplemen gizi dan kesejahteraan, mendukung Roger, dan Derek Coates selaku Ketua Healthspan berjanji akan menyumbangkan £ 250.000 dari kekayaan pribadinya untuk membantu penggalangan dana Roger.

0 comments:

Post a Comment

Terima Kasih untuk tidak melakukan SPAM
Baca juga artikel menarik yang lainnya di :
http://veiledveiled.blogspot.com/

Tips Unik

Daftar Postingan