Top 10 Tehnologi Militer Masa Depan Yang Telah Digunakan Hari Ini

Written By Jandika on Wednesday, August 10, 2011 | 6:34:00 PM


Militer mempunyai tugas yang sulit, memerangi kejahatan dan teror, membela tanah air dan melindungi warga sipil dari ancaman fisik baik dari luar dan dari dalam negri
Tehnologi Militer telah berkembang cukup pesat, sejak zaman mulai tumbuhnya kerajaan dan kekaisaran sampai jaman perang dunia dan hingga kini, terobosan - terobosan terus dilakukan untuk menyempurnakan atau bisa dibilang, untuk mengefektifkan pertahanan, juga serangan - serangan untuk meredam ancaman ...

Lompatan besar telah dilakukan dalam Tekhnologi Kemiliteran dan berikut ini adalah 10 tehnologi militer masa depan yang telah di hadirkan di masa kini ...

10. Senjata Menggunakan Bau dan Suara

Bom bau? Ya, Benar. Generasi pertama dari pengendali kerusuhan menggunakan deterrents berbasis aroma sedang digunakan sekarang, dengan track record kesuksesan yang sangat baik dan tinggi
Tahun lalu di salah satu perairan paling berbahaya di dunia, bajak laut mencoba untuk naik kapal pesiar sipil, namun terhalang oleh perangkat yang menghasilkan suara. Perangkat ini sebenarnya dibuat agar burung laut tidak mendekati daerah yang sensitif di kapal ...
Mesin-mesin yang mengeluarkan gelombang suara sangat terkonsentrasi pada ancaman potensial membuat target tidak dapat menggunakan tangan untuk menutupi telinga mereka. Disebut LRAD (Long Range acoustic device - digambarkan di atas), peralatan dapat memberikan pencegahan yang akurat dan efektif untuk mengendalikan kerusuhan dan pertahanan bangunan .
Versi masa depan mempunyai rentang yang lebih panjang, lebih luas dan suara yang lebih efektif , dan proyeksi suara yang lebih intens. Dikombinasikan dengan teknologi lain, seperti pencegah berdasarkan aroma yang dapat menyebabkan muntah, ketidakmampuan untuk fokus, menumpulkan kemampuan sensorik, dan keinginan untuk bergerak, teknologi ini dapat mengontrol kerusuhan secara efektif atau sehingga memperkuat pertahanan pada daerah berisiko tinggi.

PEnggunaan Bau sekarang mulai dalam tahap uji untuk efektivitas dan pengganti potensial selang air tekanan tinggi, proyektil karet dan gas airmata untuk situasi rusuh.
Aroma buruk seperti aroma bangkai, kotoran, dan bahkan konsentrasi bahan kimia lebih umum bisa melumpuhkan perusuh dalam beberapa kasus. Dalam hampir semua kasus, mereka dapat memecah pertahanan target saat posisi mereka agresif. Bau memiliki kemampuan unik untuk kedua membangun dan meruntuhkan penghalang secara bersamaan, tergantung pada bagaimana mereka digunakan.

9. Metabolik suplemen

Tehnologi energi Masa depan juga termasuk suplemen untuk konsumsi manusia, yang dapat menyesuaikan kebutuhan energi seorang tentara atau petugas penegak hukum untuk mendukung aksiisnya.
Kemampuan untuk melupakan harus mendukung kebutuhan dasar manusia bisa menawarkan sebuah peningkatan yang luar biasa untuk agen penegakan hukum di masa depan.
Mampu mengontrol energi yang akan digunakan , memungkinkan (secara teoritis) agen dan petugas menjadi lebih cepat, kuat cerdas, dan lebih tahan lama daripada pihak oposisi.
Ini seperti Viagra untuk seluruh tubuh.Produk dan prosedur yang akan memungkinkan genetik rekayasa ulang metabolisme, tidak hanya membuat orang gemuk dengan air liur, itu memungkinkan untuk seorang prajurit, pejabat atau agen untuk berfungsi pada kapasitas puncak tanpa perlu berhenti dan makan, atau bahkan khawatir tentang persedian makan selama berhari-hari pada suatu waktu.
Dalam kenyataan itu tidak mengada-ada. Para ilmuwan di laboratorium telah membuat kemajuan sangat baik dalam mengembangkan suntikan yang dapat menyusun kembali proses metabolisme manusia.

8. Drones Tak Berawak

Mungkin Tehnologi masa depan untuk pengawasan perbatasan terhadap peredaran narkoba akan digantikan dengan drone dan robot yang bisa melakukan misi pengawasan dan penegakan hukum, yang jauh dari potensi dari kesalahan manusia...
Drone saat ini dapat: memberikan gambar dan video berkualitas tinggi, melacak kepentingan target yang ekstrim dari luar rentang terdeteksi, dan bahkan dilengkapi dengan pengeboman yang taktis dan efektif

Ini hanya awal. Tekhnologi harus terus ditingkatkan, sehingga memungkinkan biaya rendah untuk membuat perangkat ini ...
Saat ini drone biasanya mempunyai tujuan tunggal, digunakan untuk pekerjaan yang sangat spesifik dan hanya benar-benar berfungsi di satu hal.
Model masa depan menjanjikan kemampuan lebih, dan lebih presisi untuk menyelesaikan misi. Pesawat tak berawak yang saat ini digunakan untuk menyediakan intelijen dari wilayah udara terbatas, dan untuk melacak teroris dan pengedar narkoba, drone digunakan oleh lembaga penegak hukum untuk membantu dalam situasi yang lebih berbahaya.

7. Senjata OICW

Setelah kebuntuan yang brutal di Los Angeles, Ca, di mana penegakan hukum setempat terpaksa meminjam senjata dari toko senjata lokal ke tingkat kemungkinan terhadap duet yang dijaga ketat dan dilengkapi dengan baik perampok bank, lembaga mulai mengadopsi sistem Militer senjata sebagai perlengkapan standar.
OICW XM-8 dan XM-29 harus ada pengecualian ketika dilepaskan untuk produksi.
Dimulai sekitar tahun 1990-an dengan tujuan untuk menggantikan sebuah desain lama pada senjata infanteri M-16/M-4, OICW telah mengalami berbagi penundaan, pendesainan ulang dan pemeriksaan keefektifan tekhnologi masa depan.
Kemungkinan bahwa proyek bersama-sama bekerja (kolaborasi antara Heckler dan Koch dan departemen Pertahanan AS) akan debut di akhir 2012.
Selain memiliki tampilan yang menakutkan, senjata senapan OICW infanteri ddigabungkan dengan sebuah peluncur granat 25 mm yang mampu menembakKAN aMUNISI HEI-T (High-Explosive Incendiary with tracer) amunisi.
Ini dijuluki amunisi masa depan dengan kemampuan menggunakan berbagai peledak dengan berbagai jarak didefinisikan untuk memungkinkan sistem senjata lengkap untuk di setiap kantor penegak hukum tentara atau yang diberikan satu.

Amunisi dapat dilakukan untuk melakukan sejumlah "trik" termasuk: meledakkan target (seperti dinding), memasuki gedung sebelum meledak, dan jangkauan menemukan musuh untuk manuver strategis dari lebih dari 400 meter.
Dengan kualitas seperti ini, akan menyediakan penegakan hukum dengan senjata tidak pernah dilihat sebelumnya.

6. Dragon skin armor

Bahan Teknologi telah ada selama beberapa dekade, tetapi teknologi membangun yang spesifik benar-benar futuristik.
Dragon skin armor mencapai tingkat perlindungan personil yang tak tertandingi oleh teknik dan material juga desain saat ini, ditumpuk diskala untuk memberikan lapisan kain baju besi balistik berbasis ringan, dikombinasikan dengan kekuatan tinggi komposit keramik lapis baja.
Dragon skin, nama merek yang diproduksi oleh Pinnacle Armor memungkinkan gerakan (ringan, fleksibel, pas ), dan perlindungan balistik yang tak tertandingi (hampir tiga kali perlindungan untuk berat yang sama).
Dengan fasilitas pembangunan rahasia , dan satu ton pilihan pendanaan VC dan Pemerintah, Dragon skin armor tampak siap untuk membawa militer pada pertempuran masa depan ke masa kini.
Karena kombinasi unik dari bahan dan rahasia unsur-unsur desain, pembuat dan penguji mengklaim bahwa baju besi dapat mengurangi kedua potensi penetrasi, DAN penyerapan benda tumpul energi moncong, memungkinkan Militer dan penegakan hukum mendapatkan perlindungan dari serangan berkecepatan tinggi amunisi yang ditembakkan

5. Microwave technologies ADS

Sistem ADS (Sistem Denial Aktif) bertujuan untuk melakukan hal yang sama untuk perusuh , ancaman risiko tinggi, dan target dinyatakan sangat terlindung dan dilindungi.
Sekarang dalam tahap lanjutan pengujian dalam fasilitas militer, itu sepenuhnya kemungkinan bahwa penegakan hukum akan mempunyai teknologi no.1i untuk kemampuan tak tertandingi dalam kerusuhan massa dan skenario kontrol.
Gelombang mikro frekuensi tinggi yang ditargetkan diproyeksikan pada pelaku memicu reaksi dalam mengangkut air (baca: semua) molekul dan jaringan lemak, menyebabkan target untuk menjadi panas dari dalam ke luar.

Segera, target tidak dapat melanjutkan dengan cara yang sama seperti sebelumnya, mereka akn menderita kesakitan, dan tidak nyaman untuk terus menyerang.
Ini memberikan reaksi biologis dalam tubuh, melumpuhkan target dan rendering secara efektif berguna untuk jangka waktu lebih lama daripada metode lain yang tidak mematikan untuk melumpuhkan musuh

4. Amunisi Peluru Badai

Senjata badai logam (MAUL, Firestorm, Redback) mungkin bukan teknologi Penegakan Hukum Masa Depan karena senjata ini sudah ada. Sebaliknya, teknologi "sederhana" di belakang potongan-potongan yang kompleks yang dihasilkan oleh Senjata badai Logam menyembunyikan kemampuan masa depan. Amunisi Bertumpuk memungkinkan penyebaran cepat amunisi, mempercepat reload untuk aksi berlanjut, dan operasi paling aman, paling sangat mudah dari senjata - yang penting sampai penegak hukum dapat menemukan cara untuk mengambil faktor manusia dari persamaan pertempuran.

Maul adalah sistem add-on yang memungkinkan penegakan hukum untuk menambahkan lima amunisi senapan berukuran cangkang senjata mereka saat masuk. Hal ini dapat memfasilitasi pendobrakan pintu, mengendalikan kerusuhan, atau amunisi mematikan mana sebelum alat tersebut akan terlalu rumit untuk membawa, atau memerlukan personil tambahan.

MAUL adalah peluncur granat amunisi 40 mm bertumpuk, yang memungkinkan patroli perbatasan dan kelompok-kelompok penegak hukum jarak jauh operasi sistem membackup perlindungan terhadap kelompok yang lebih besar, atau target ancaman tinggi.
Firestorm dapat memulai putaran 24.000 granat permenit, dioperasikan dari keselamatan melalui koneksi internet, RF, dan power dc.

3. Exoskeleton HULC / Robocop Exoskeleton

Exoskeleton armor telah ada untuk efek brutal selama ribuan tahun - terinspirasi Kecoa dan Kepiting. Ini cukup sulit untuk membunuh kecoa yang terluka, dan bahkan jika itu terjadi, kecoa masih bisa berfungsi dengan kemampuan luar biasa sampai beberapa bulan.
Setelan HULC adalah produk lain di Militer untuk model Penegakan Hukum distribusi.
Ini adalah setelan armor yang dapat dikombinasikan dengan potongan-potongan lain dari teknologi defensif dan ofensif untuk membuat aparat penegak hukum hibrida.
Hal ini dapat merasakan arah yang pemakainya menginginkan untuk bergerak, dan membantu mendorong mereka maju menuju target mereka. Hal ini dapat mencegah ketegangan otot saat penggunaan mengerahkan perangkat tambahan khusus untuk meringankan beban pada bagian dalam manusia . Ini menggunakan bahan bakar jet selama 72 jam, dan meningkatkan kekuatan, kecepatan, daya tahan dan, kemungkinan besar, semangat untuk semua yang terlibat pada sisi yang sama .

Bagian paling keren tentang HULC? setelan hulc lain Sarcos adalah pesaingnya, dengan perbedaan hanya beroperasi sebagai power supply dan beberapa perangkat tambahan .
The six million dollar man dan Robocop mungkin terlihat keren, tetapi perangkat ini benar - benar keren. Ini teknologi baru yang paling keren, dan mungkin ada di bagian atas daftar keinginan setiap pecinta gadget.

2. Nanoteknologi

Di beberapa kalangan, Nanoteknologi sedang dijuluki sebagai masa depan hampir semua lini, "makhluk" memiliki potensi untuk menguasai masa depan penegakan hukum dengan cara yang hampir tak terbayangkan.
Dari kain licin sehingga mereka dapat menahan dan mencegah tusukan pisau, untuk render nano teknologi sidik jari dari puluhan kasus-kasus lama, teknologi ini memiliki begitu banyak kemungkinan yang tidak mungkin dihitung pada tingkat pemahaman saat ini.
Nanoteknologi dapat memperbaiki segala sesuatu dari kain lapis baja anti peluru, efek peluru terhadap tubuh , untuk mereproduksi bukti laten dari TKP dengan menggunakan sisa-sisa biologis DNA dan partikel lainnya.
Senjata biologis ditingkatkan lebih lanjut dapat diperkuat dan bahkan dikontrol dengan menggunakan nanoteknologi, memungkinkan untuk perubahan drastis pada jubah dan belati pada dunia mata - mata.
Nanoteknologi memberikan harapan penegakan hukum dari satu operasi dengan tarif yang lebih rendah dan risiko kegagalan minim karena bisa dikontrol hasilnya, dan melindungi terhadap ancaman perubahan

1. Kamuflase Metamaterial Cloaking
 
Jubah dan Belati merupakan gadget yang efektif untuk digunakan, dan potensial untuk teknologi ini, yang pada tahap saat ini menggunakan ratusan ribu cermin holografik agar sipengguna bisa berbaur dengan lingkungan.
untuk menghindari bidikan penembak jitu dan menghindari deteksi dari lawan.

Ini memungkinkan penegak hukum dapat menyelinap untuk mengetahui tindak pidana di area yang tidak memungkinkan dan sangat berbahaya ....
Saat ini, tehnologi penyamaran mirip tehnologi bunglon ini  dalam masa pertumbuhan, cloaking metamaterial adalah salah satu yang lebih luas yang diinginkan, dan diawasi ketat,
Desain masa depan kemungkinan akan mencakup kombinasi dari perubahan bentuk cairan / bahan dan cakram reflektif yang sangat samar yang juga dapat menyerap warna dan cahaya untuk lebih menyamarkan pengguna dalam cara yang lebih alami.
Telah digunakan untuk Harry Potter, dan dalam satu dasawarsa itu dapat memberikan suplemen yang luar biasa untuk lembaga penegak hukum dalam perang melawan teror, dan segala macam kegiatan kriminal lainnya.

0 comments:

Post a Comment

Terima Kasih untuk tidak melakukan SPAM
Baca juga artikel menarik yang lainnya di :
http://veiledveiled.blogspot.com/

Tips Unik

Daftar Postingan