Monastery of Ten Thousand Buddhas, Biara Dengan 13.000 Patung Buddha

Written By Jandika on Monday, August 15, 2011 | 4:12:00 AM


Terletak Tinggi di atas bukit yang subur di kota teretorial baru dari Sha Tin, Hong Kong adalah Biara Sepuluh Ribu Buddha. Ini bukan sebuah biara yang sebenarnya karena tidak ada bhikkhu yang mendiaminya, biara ini dipenuhi dengan lebih dari 13.000 patung Buddha dari segala bentuk dan ukuran. Untuk mencapai biara pertama harus menaiki lebih dari 400 anak tangga sampai lereng bukit, jalan berjajar dengan patung Buddha segala kehidupan .
"di seluruh jalan menuju puncak biara dipenuhi patung Buddha, patung Buddha yang berbeda dari yang kulihat di sebuah kuil sebelumnya," tulis blogger Andy Carvin. "Bahkan, masing-masing patung mempunyai keunikan tersendiri. Ada Buddha tipis, gemuk Buddha, Buddha botak, Buddha berbulu , Buddha dengan tongkat, Buddha dengan anjing naga dan kodok, Buddha macho, Buddha androgini . "
dan ketika anda ada di dalam biara anda akan elihat begitu banyak Buddha, yang ada di taman, di menara, serta di dinding kuil di panjang ribuan miniatur Buddha yang seakan mengelilingi ruang Biara
 
 
 

 

 
 
 


0 comments:

Post a Comment

Terima Kasih untuk tidak melakukan SPAM
Baca juga artikel menarik yang lainnya di :
http://veiledveiled.blogspot.com/

Tips Unik

Daftar Postingan