10 Fakta Tentang Batman Yang Tidak Anda Ketahui

Written By Jandika on Thursday, August 25, 2011 | 9:20:00 AM

[Thank you for visiting VEILED-VEILED, Hope you like our posting]


Batman adalah salah satu superhero yang paling diidolakan, dan merupakan buku komik pertama yang tokohnya anti-hero. Selama bertahun-tahun ia berada di film, permainan video dan televisi dan telah melalui banyak perubahan. Saat ini hampir semua orang tahu tentang Batman, tapi ada banyak yang banyak yang tidak tahu tentang sejatinya Batman.Ini adalah hal-hal yang mungkin anda tidak tahu tentang tokoh Hero yang sebenarnya tidak mempunyai kekuatan superhero


10 .Batman Si Penembak Jitu

 Butuh sedikit waktu untuk Bob Kane menyempurnakan karakter Batman. Saat ini, Batman tidak hanya menolak untuk menggunakan senapan, tetapi membenci senapan sepenuhnya. Hal ini logis, mengingat senapanlah yang membunuh orang tuanya, dan sejak ia stalwartly menolak untuk menggunakan senjata api dalam memerangi kejahatan . Namun dalam awal-awal kemunculan Batman, dia berkostum lebih mirip dengan Sherlock holmes dan lebih banyak melakukan tugas penyelidikan daripada berkelahi, dan dia juaga membawa 6 Senjata api di pingangnya saat melakukan patroli malam, namun sang pencipta karakter segera merubah hal ini dia mengatakan, "Batman memakai senjata sepertnya kurang tepat".

9. Batman yang Nakal, dan Gay

Pada tahun 1954, Dr Frederic Wertham seorang psikiater Jerman-Amerika menerbitkan "Seduction of Innocent" Sebuah buku terkenal yang diklaim buku komik, dengan citra kekerasan , berkontribusi terhadap kenakalan remaja. Sebagian besar buku difokuskan pada kejahatan dan komik horor, tapi komik superhero menjadi sasaran dalam beberapa contoh.Satu momen terkenal menyatakan bahwa Batman dan Robin digambarkan sebagai pasangan gay. Tentu saja, ini konyol, tapi banyak yang berpikir bahwa klaim ini adalah apa yang penulis terinspirasi untuk membuat Batman (atau lebih tepatnya, Bruce Wayne)

8. Batman dan Hugh Hefner(Pendiri Playboy)

Jika ada sesuatu yang menggairahkan Hugh Hefner , selain dari wanita cantik, adlh buku komik. Hefner mengakui bahwa, selain dari penerbitan, salah satu proyek awal adalah kartun. Banyak di kemudian hari, ia masih suka membuang buku komik bertema pesta.Pada tahun 1965, di Chicago klub Playboy, Hef memutuskan untuk memiliki pesta bertema Batman untuk merayakan campiness dari komik. Dia menggunakan aktor berpakaian seperti Batman dan Robin di pesta, menggunakan tulisan konyol "Waduh jagoan gee" dari komik, dan film serial Batman lama diputar. Yang tidak diketahui Hef, Yale Udoff, seorang eksekutif ABC hadir. Ketika ia melihat reaksi positif kerumunan untuk Batman dan Robin yang konyol, ia langsung berlari ke telepon umum dan menelepon ABC dengan ide untuk sebuah acara TV baru Batman.Jadi lahir seri Batman campy yang bergaya 1960-an


7. Nama Asli Tokoh-Tokoh Batman

Semua orang tahu nama asli Batman adalah Bruce Wayne. Robin, tentu saja, Dick Grayson. Tapi ada Robins lain, yaitu Jason Todd, Tim Drake dan Stephanie Brown. Para penjahat utama adalah cukup terkenalu: Catwoman adalah Selena Kyle, nama Penguin adalah Oswald Cobblepot, dan Riddler adalah Edward Nigma nama Dua Wajah adalah Harvey Dent (yang satu jelas berkat film terbaru), dan nama pelayan setia Bruce Wayne Alfred adalah "Alfred Pennyworth". Nama preman yang awalnya membunuh orang Batman Joe Chill. Lebih misterius adalah nama asli The Joker, yang selama bertahun-tahun adalah karakter tanpa asal-usul nyata, dan identitas aslinya (jika ia bilang punya satu kisah)tapi tidak pernah terungkap. Hanya baru-baru ini Joker punya cerita asal, dan dengan demikian dia punya nama asli: Jack Napier - nama setelah Alan Napier yang bermain Alfred dalam serial TV Batman.

6 .Film pertama tentang Batman

Apa film pertama Batman, ?Nah, penggemar kasual akan menunjukkan filem th 1990 Tim Burton "Batman", tetapi penggemar lebih cerdas tidak diragukan lagi akan menunjukkan bahwa Adam West membintangi film Batman tahun 1966 yang dirilis teatrikal. Sebenarnya, mereka berdua salah. Pertama kali Batman pernah digambarkan dalam film layar lebar yang punya semacam rilis adalah "Batman, Dracula" pada tahun 1964, diarahkan dan diproduksi oleh Andy Warhol. Hanya sedikit orang yang telah melihatnya, dan semua cetakan dianggap lama hilang, tapi apa yang kita tahu adalah bahwa detektif itu dimainkan oleh kolaborator Warhol lama, Gregory Battcock, dan itu benar-benar tidak ada lisensi dari DC Comics.Beberapa cuplikan hidup muncul dalam film Warhol kemudian “Jack Smith and the destruction of Atlantis

5 .The “Real” Batman

Kisah Batman adalah salah satu yang mudah untuk diidentifikasi. Salah satu orang dari kita yang marah kepada kejahatan dan yang kuat memangsa yang lemah akan sangat senang untuk melakukan seperti Bruce, mengenakan kostum dan membersihkan jalanan. Anehnya, di kota Jackson, Michigan, satu orang melakukan hal itu. Sementara identitasnya tidak pernah diungkapkan (seperti superhero yang baik, saya kira) "Kapten Jackson" satu hari bosan dengan kejahatan jalanan di lingkungannya, dan memutuskan untuk mengenakan jubah dan kerudung dan patroli jalan-jalan untuk membantu penegakan hukum setempat .Meskipun tampaknya sedikit gila, tingkat kejahatan telah menurun tajam sejak Kapten Jackson turun ke jalan. Dia bekerja sama dengan penegak hukum setempat, dan tidak pernah menghadapi penjahat secara langsung, memilih untuk melaporkan sesuatu yang mencurigakan kepada pihak berwenang yang tepat, serta memerangi kejahatan melalui sejumlah proyek pelayanan masyarakat dan program kesadaran. Fight the good fight, Captain Jackson!

4.Dimana Sih Gotham City Itu ?

Aslinya Batman mengambil latar kota New York, seperti pada buku komik dari awal -awal kemunculanbatman. Kemudian, penulis memutuskan untuk mengambil tempat di sebuah kota fiksi dengan fiksi sejarah, sehingga mereka bisa memberikan pada komik dunianya sendiri.
Seorang penulis membuka buku telepon New York secara acak, melihat "Gotham Jewlers" dan lahirlah Gotham City. Lokasi Gotham selalu agak kabur, kadang-kadang digambarkan di Pantai Timur, dan beberapa kali terletak di Midwest, dekat kota Superman Metropolis. Namun,yang populer sekarang menyatakan bahwa Gotham terletak di Pantai Timur, khususnya di negara bagian New Jersey. Ini belum pernah secara khusus dinyatakan dalam komik, tetapi dalam beberapa kasus pembaca telah melihat "Gotham City, New Jersey" di pelat nomor, dan satunya lagi ada pada SIM karakter itu.

3. Siapa Yang Menggambar ini!?

Pada tahun 1989 dalam Film Tim Burton "Batman" ada adegan di mana seorang reporter Gotham City cerdas sedang diolok-olok oleh rekan kerjanya tentang obsesinya dengan Batman, yang menjadi urban legend.
Pada satu titik dia menyerahkan sketsa kelelawar yang tampak konyol kelelawar antropomorfis dalam tuksedo, dengan kata-kata "Apakah Anda melihat orang ini?", yang sangat membuat kesal si reporter. Lain kali Anda menonton film, pause sejenak pada adegan ini dan chek tanda tangan yang ada dalam sketsa ini yang tak lain dilakukan oleh pencipta Batman Bob Kane. Saya yakin bahwa satu saat sketsa itu akan dijual di E-bay

2. Saya Hidup dalam Celana Yang Sempit

Pada tahun 1991, Batman co-star Burt Ward, yang memerankan Robin bersama Adam West's sebagai Batman, menulis tell-all book yang berjudul "Burt Ward:. Hidupku dalam celana ketat" Buku ini telah dianggap banyak orang sebagai karya yang memprihatinkan, kurang dipublikasikan dan penuh kebohongan yang keterlaluan.Burt Ward menggambarkan dirinya sebagai atlet super jenius dan manusia seorang gentelman sejati, dan buku ini menceritakan petualangan seksual tak berujung dirinya dan Adam Barat. Ia mengklaim selalu ada perempuan tersedia, siap untuk merobek pakaian mereka dan melakukan aksi bersama 'DINAMIC DUO". Dia menggambarkan dirinya sebagai seorang kekasih kelas dunia dan Adam Barat sebagai seorang lelaki yang benar-benar tidak mampu untuk memuaskan seorang wanita di berbagai kesempatan. Adam Barat kemudian membaca buku itu dan tersinggung, dia percaya bahwa tak seorang pun bisa percaya setengah dari isi buku itu, dia mengatakan "mungkin Burt benar-benar lagi butuh uang". Kemudian Burt Ward mengaku bahwa dia terpancing oleh tawaran penerbit untuk membuat buku yang "Lebih Menarik" dan 'lebih menggairahkan" hingga fabrikasi sebagian besar.yang tak pelak akan mempermalukan si Wonder Boy

1. Orang Terlama Yang Bermain Sebagai Batman

Selama bertahun-tahun Aktor besar di Hollywood telah bermain sebagai Batman, tapi siapa yang memainkannya paling lama?Dia adalah Kevin Conroy, yang menyuarakan batman animasi di Seven serial kartun, enam video game dan lima film animasi - secara total selama 12 tahun. Banyak yang menamainya sebagai "Suara Batman" tanpa pertanyaan, dan dia membawa orisinalitas beberapa peran dengan mengambil yang unik pada karakter. Sementara di komik itu mengatakan penyamaran Batman adalah segala sesuatu tentang dia ketika dia selesai ,saat jubah dan topeng, sebelum penggambaran Conroy kebanyakan orang yang memainkan Batman dan Bruce Wayne sebagai yang sangat mirip. Conroy punya ide untuk mengubah nada suaranya ketika ia pergi dari perkelahian kriminal dengan jutawan playboy.

0 comments:

Post a Comment

Terima Kasih untuk tidak melakukan SPAM
Baca juga artikel menarik yang lainnya di :
http://veiledveiled.blogspot.com/

Tips Unik

Daftar Postingan