Berkunjung ke Museum Mie Ramen (Makanan Favorit Naruto)

Written By Jandika on Friday, September 30, 2011 | 6:29:00 PM

[Thank you for visiting VEILED-VEILED, Hope you like our posting]


Mie instan telah menjadi makanan populer di seluruh dunia dan sekarang Jepang telah membuka tempat khusus untuk mie instan yang lezat yaitu sebuah museum mie instan.

Nissin Foods, yang memproduksi mie ramen, telah membuka sebuah museum dekat Tokyo untuk memperlihatkan grafik sejarah makanan ringan dan memperingati 40 tahun mie gelas pertama kali yang dibuat oleh perusahaan ini.

Sekitar 500 penggemar mie antri untuk masuk di peresmian museum di kota pelabuhan Yokohama, termasuk salah satu mantan menteri Jepang, Junichiro Koizumi, mantan perdana menteri Jepang dari 2001 hingga 2006, dia bergabung dengan anak-anak dengan memakai celemek dan mulai bekerja membuat mie.

Presiden Nissin Foods, Koki Ando mengatakan: "Kami membuka tempat ini ... sebagai pabrik yang memberikan pengalaman kepada anak-anak dan menjadi sebuah museum untuk kegiatan perusahaan".

Mr Ando, ​​yang merupakan anak terakhir dari Momofuku Ando mengetahui ayahnya membuat mie instan lebih dari setengah abad yang lalu.

Di daerah lain museum yang disebut 'Piala Pabrik Mie', pengunjung dapat merancang cangkir, taruh mie kering di dalamnya dan memilih topping dan kaldu sesuai keinginan mereka sendiri untuk menghasilkan lebih dari 500 varian mie.

Museum pameran paket mi instan ini menyediakan mie dari seluruh dunia selama beberapa dekade dan mempunyai restoran yang menyajikan makanan seperti mie pho Vietnam dan pasta dari Italia.

Ada juga mie gelas raksasa yang dibuat untuk tempat bermain anak-anak.
Reuters.com

0 comments:

Post a Comment

Terima Kasih untuk tidak melakukan SPAM
Baca juga artikel menarik yang lainnya di :
http://veiledveiled.blogspot.com/

Tips Unik

Daftar Postingan