Daripada Untuk Perang, Lebih Baik Untuk Seni !! (+pic&vid)

Written By Jandika on Friday, September 9, 2011 | 11:29:00 AM

[Thank you for visiting VEILED-VEILED, Hope you like our posting]



Saya rasa itu benar apa yang mereka katakan, senjata benar-benar tidak membunuh orang, melainkanr dapat digunakan untuk membuat karya seni asli.

Tanggal 21 Mei, The Russian City Of Perm akan menjadi tuan rumah pameran penting seni Ukraina modern, yang disebut YAKSCHO. Ini bertujuan untuk mencerminkan situasi di negara ini: produktif yang tidak stabil, penuh pertentangan, janji, harapan dan kekecewaan, semburan dari protes dan energi kreatif.

Salah satu yang paling menarikyang ditampilkan YAKSCHO adalah seni tembak BMW. Sekelompok penembak lokal diminta oleh Museum of Modern Art, di Perm, untuk mengambil bagian dalam sebuah sesi aneh, tapi menyenangkan. Peserta diberi BMW X5 untuk ditembak, namun pada akhirnya mereka senang untuk mengosongkan senjata mereka ke model yang lebih tua.

Volodymyr Kuznetzov, orang di belakang proyek seni yang tidak biasa ini, menghiasi mobil dengan bunga dan ornamen lainnya, ditandai dengan tanda "X" (silang), tapi para penembak, tidak begitu mampu mengikuti pola tersebut. Namun dia senang dengan hasil akhir dan berkeyakinan itu Seni tembak BMW itu akan ramai saat pameran dibuka.
Spoiler for pic1:


Spoiler for pic2:


Spoiler for pic3:


Spoiler for pic4:


Spoiler for pic5:


Spoiler for pic6:


Spoiler for pic7:


Spoiler for pic8:


Spoiler for pic9:


Spoiler for pic10:


Spoiler for pic11:



sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4150564 

0 comments:

Post a Comment

Terima Kasih untuk tidak melakukan SPAM
Baca juga artikel menarik yang lainnya di :
http://veiledveiled.blogspot.com/

Tips Unik

Daftar Postingan