Makna Dibalik Sekuntum Bunga Yang Dikirim Untuk Anda

Written By Jandika on Thursday, September 15, 2011 | 6:24:00 PM

[Thank you for visiting VEILED-VEILED, Hope you like our posting]


Bunga kerap dijadikan sarana untuk menyatakan perasaan. Aroma dan keindahannya menjadi alasan bunga menempati posisi pertama dalam daftar hadiah yang disukai wanita. Karena itulah, banyak para suami menjadikannya alat untuk menyatakan perasaannya terhadap wanita yang disisinya (istrinya). Padahal, tidak semua bunga mewakili perasaan cinta. Ingin tahu semiotika atau pesan terselubung dibalik bunga? Simaklah penjelasan di bawah ini.

1. Mawar Merah

Mawar merah adalah lambang cinta sejati. Jika si dia memberikan Anda satu buket atau sekuntum mawar merah berarti dia tengah dimabuk pesona Anda. Mawar merah juga menandakan bahwa pemberinya adalah seorang yang sederhana dan memiliki tingkat kreatifitas tidak neko neko.

2. Bunga Matahari

Pesona bunga matahari melambangkan kemurnian dan pemikiran yang dalam. Pemberinya ingin menyampaikan bahwa ia tak akan dengan mudah melepaskan Anda dari hidupnya.

3. Aster

Bunga yang lebih dikenal dengan sebutan daisies ini melambangkan kasih setia dan kepercayaan. Pemberinya ingin mencoba mengatakan bahwa ia menjaga kesetiaannya pada Anda.


4. Tulip Kuning

Bunga asal Negeri Kincir Angin ini melambangkan harapan cinta. Jika si dia memberikan bunga yang satu ini, artinya ia sangat mengharapkan kesediaan Anda untuk menjadi pasangan hidupnya selamanya.

5. Anggrek

Bunga anggrek melambangkan kecantikan yang sempurna. Pemberinya berusaha untuk mengatakan bahwa ia mencoba untuk menjadi orang yang Anda cintai.

6. Mawar Kuning

Mawar kuning menyimpan banyak pesan, seperti suka cita, persahabatan, permintaan maaf, kecemburuan, perselingkuhan, dan patah hati. Umumnya, mawar kuning menjadi alat untuk meminta maaf atas perbuatannya. Namun banyak juga memberikan mawar kuning karena bingung dengan apa yang dirasa terhadap Anda.

7. Bunga kamboja

Tumbuhan ini berasal dari Amerika Tengah. Walaupun berasal dari tempat yang jauh, kemboja sekarang merupakan pohon yang sangat populer di Nusantara, kemboja ditanam di pekuburan sebagai tumbuhan peneduh dan penanda tempat. Jadi jika suatu saat anda menerima kiriman bunga kamboja, berarti anda dianggap sudah ko'it oleh sang pengirimnya


8. Bunga Bangke

Bunga bangkai atau suweg raksasa atau batang krebuit merupakan tumbuhan endemik dari Sumatera,bunganya mengeluarkan bau seperti bangkai yang membusuk, untuk mengundang kumbang dan lalat penyerbuk bagi bunganya. jadi orang yang mengirimkan bunga bangke biasanya ingin mengundang anda untuk melakukan "penyerbukan" terhadapnya,tapi dia bingung untuk membedakan antara anda dan lalat ...

0 comments:

Post a Comment

Terima Kasih untuk tidak melakukan SPAM
Baca juga artikel menarik yang lainnya di :
http://veiledveiled.blogspot.com/

Tips Unik

Daftar Postingan