[PIC] Koran Lampu Merah, Posmetro dan Poskota emang gokil! :D

Written By Jandika on Monday, September 12, 2011 | 4:21:00 PM

[Thank you for visiting VEILED-VEILED, Hope you like our posting]



Ane bingung gan, kok ada aja ya orang yang demen baca koran ini. Isinya ngawur banget gan. Simak dan mengakaklah! [Perhatian: Tidak layak dibaca anak kecil ]

Spoiler for bingung:

Haha, bingung kan? Sebenernya ini menceritakan siapa sih?

Spoiler for jontor:

Heii, ngegebukin maling dosa loh gan. Jangan main hakim sendiri. Kasian tuh maling bibirnya jontor

Spoiler for bengkak:

Otak si penulis berita ngeres neh Dasar mesum!


Spoiler for goblok:

Ane baru tau kalo digebukin bisa bikin kita goblok

Spoiler for rampas:

Bukan saya yang ngambil, bang! Sumpah!





sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4134306

0 comments:

Post a Comment

Terima Kasih untuk tidak melakukan SPAM
Baca juga artikel menarik yang lainnya di :
http://veiledveiled.blogspot.com/

Tips Unik

Daftar Postingan