10 Menu Unik McDonald's Yang Ada Di Negara Tertentu Saja

Written By Jandika on Wednesday, October 26, 2011 | 7:34:00 PM

[Thank you for visiting VEILED-VEILED, Hope you like our posting]


Globalisasi menciptakan sedikit batas untuk infasi gaya, terutama liberalisme dari barat. Sejak makanan adalah menjadi kebutuhan vital bagi manusia, terutama makanan cepat saji yang sangat digemari di kalangan orang-orang sibuk, ataupun orang - orang yang berpikiran praktis, maka industri seperti McDonald's mempunyai peluang untuk terus tumbuh dan membuka banyak cabang di banyak belahan dunia..
McDonald's memang dari Amerika dengan gaya penyajian dan menu yang diciptakan dengan gaya Americana...
namun McDonald's juga melakukan pengembangan di cabang-cabangnya di banyak negara, mengikuti kultur dan keunikan masing masing budaya ..
dan berikut ini 10 Menu Unik McDonald's Yang hanya ada di NEgara tertentu Saja

10. KiwiBurger
Dari: Selandia Baru
McDonald's memperkenalkan KiwiBurger di Selandia Baru pada tahun 1991 dan sejak itu sandwich telah menjadi Futurama makanan cepat saji.Tidak, bukan karena itu adalah sandwich yang enak dibuat dengan ukuran besar, dengan banyak penggemar namun karena menu ini terus dibatalkan
Ini direncanakan untuk pembatalan akhir tahun 2009, tapi apa benar-benar menjadi itu adalah menebak siapa pun, karena Anda masih dapat diduga menemukan beberapa tempat yang membawanya. Dan mengapa tidak, hanya memeriksa apa yang terjadi di dalamnya: daging sapi, tomat, selada, bawang ( untuk sebuah awal yang baik), bit (? Gha), telur (? benarkah?) dan tentu saja burung kiw ... Apa?
Sebenarnya tidak ada burung kiwi di dalamnya ...


2. Mc Lobster
Dari: bagian dari Kanada, New England
McLobster, setelah 3 bulan penelitian melelahkan di bagian saya telah menunjukkan, adalah sandwich lobster.Bahan utamanya adalah lobster dan roti. Sandwich ini sebenarnya telah ada sekitar beberapa tahun dan bahkan berencana untuk diperkenalkan ke restoran nasional.

8. McRice Burger
Dari: Taiwan, Singapura, Indonesia, Filipina dll

Dalam contoh lain tentang bagaimana item menu internasional McDonald's jelas dipikirkan oleh anak berusia 10 tahun, inilah burger nasi Asia.Tidak, itu bukan nasi di antara dua potong roti. Itu akan konyol. Nasi itu dibentuk menjadi roti dengan daging sapi atau ayam di dalamnya .Kau tahu bagaimana orang selalu mengeluh bahwa Anda tidak bisa makan nasi dengan tangan Anda. Sandwich ini sebenarnya cukup populer di Taiwan dan seperti McLobster telah ada rencana untuk mungkin membuat item McMenu permanen.

7. McSwarama
Dari: Israel
Kau tahu, ada banyak berbicara mengenai rasa sakit dan penderitaan terjadi di seluruh dunia, tetapi tragedi satu yang sering diabaikan adalah bagaimana beberapa orang tidak dapat menikmati baik 'lempengan daging sapi goreng dengan roti karena alasan agama .
Hal ini dengan orang-orang seperti diingat bahwa McDonald's telah menciptakan McShawarma untuk pasar Israel. Itu salah satu item menu halal untuk Yahudi, dan terdiri dari kalkun shawarma dalam roti pita. Tapi bukankah itu masih pada dasarnya daging dalam jenis roti?
Well, ya, tetapi perbedaan utama di sini adalah bahwa daging panggang, tidak digoreng,


6. Spam and Eggs
Dari: Hawaii
Pada tahun 2002, 78 restoran di Hawaii mulai menguji set makan malam yang terdiri dari beras, spam dan telur. Meskipun spam di daratan AS diakui sebagai sinonim dari "bibir dan anus babi" itu sebenarnya cukup populer di Hawaii, jadi mungkin tidak tampak aneh untuk mereka.

5. Mega Teriyaki Burger
Dari: Jepang
Tipikal khas makanan Amerika memiliki hubungan dengan kelezatan saus erotis Teriyaki, jadi mengapa McDonald's Burgers Teriyaki tidak dijual di seluruh negara. dan hanya dijual di Jepang tempat kelahiran saus tersebut

4. McCurry Pan
Dari: India
McDonald's adalah pembeli daging sapi terbesar di dunia. Di India sapi dianggap suci. McCurry Pan adalah McCreation, asli dibuat khusus untuk pasar India.
Ini semacam roti kotak renyah (seperti dalam, sebuah kotak terbuat dari roti) diisi dengan saus krim jamur, brokoli dan paprika (ada juga versi ayam).

3. McLaks
Dari: Norwegia
Pada tahun 1997, McDonald's memperkenalkan sandwich salmon di Norwegia untuk beberapa keberhasilan awal. Tidak seperti roti isi ikan biasa, McLaks dimaksudkan untuk menjadi lebih regional, sehat dan rendah lemak, yang berarti bahwa ada sebenarnya digunakan untuk menjadi demografis Norwegia besar yang pergi mencari makanan sehat di McDonald's.
Tapi sandwich dihentikan setelah memberikan sejumlah besar orang keracunan makanan.


2. Gallo Pinto
Dari: Kosta Rika
Tidak semuanya memiliki kehormatan untuk disebut sebagai hidangan nasional Anda. Setiap item makanan dengan klaim berakar mendalam dalam sejarah dan budaya negara berasal , menangkap esensinya dalam satu, paket lezat, dimakan yang seharusnya diperlakukan dengan hormat yang layak. Lalu ada Gallo Pinto, hidangan nasional Kosta Rika yang dapat Anda peroleh di McDonald's lokal mereka. Piring itu sendiri sangat sederhana. Pada dasarnya, itu nasi goreng dan kacang-kacangan, terutama dimakan untuk sarapan. Versi McD juga disajikan dengan orak-arik telur dan krim asam.

1. McWedding
Dari: Hong Kong
McDonald's menawarkan pernikahan di Hong Kong!
Dua hal yang menjadi sebab utama adalah bahwa restoran McDonald's memiliki citra yang umumnya lebih baik di Asia daripada di Barat dan bahwa pernikahan ada juga yang gila-gilaan dan mahal.
Resepsi Pernikahan yang ditawarkan oleh McDonald's di salah satu restoran mereka sebagai pasangan dan pesta tamu-tamu mereka dengan hidangan burger, kentang goreng dan shake.

0 comments:

Post a Comment

Terima Kasih untuk tidak melakukan SPAM
Baca juga artikel menarik yang lainnya di :
http://veiledveiled.blogspot.com/

Tips Unik

Daftar Postingan