Heligan Taman Yang Hilang Di Inggris

Written By Jandika on Monday, October 10, 2011 | 5:46:00 PM

[Thank you for visiting VEILED-VEILED, Hope you like our posting]


Lost Gardens Heligan,berada di dekat Mevagissey, Cornwall, Inggris Barat Daya. adalah salah satu kebun raya yang paling populer di Inggris. Kebun dibangun oleh anggota keluarga Tremayne Cornish, selama periode dari pertengahan abad ke-18 sampai awal abad ke-20 - kebun berkembang dan menjadi lebih menarik dan lebih spektakuler dengan setiap kreasi generasi . Sepanjang abad ke-19, kebun berkembang, bertambah besar dan membutuhkan staf lebih besar untuk mengelolanya. Sebelum pecahnya Perang Dunia I, real Tremayne memperkerjakan 22 tukang kebun. Banyak dari tukang kebun yang setia ini akhirnya pergi berperang, dan setelah perang jumlah mereka berkurang sehingga kebun mulai terbengkalai tak terurus. Taman indah ini mulai terlupakan sampai ditemukan kembali sampai di tahun 1990-an.

Penemuan kembali mereka dengan relatif jauh dari perkebunan Tremayne, menyebabkan publikasi secara luas sehingga membawa kembali kehidupan untuk taman kuno ini. Pemulihan Gardens Heligan dilakukan oleh Tim Smit, arsitek yang sama yang mengerjakan Proyek Eden, kompleks rumah kaca terbesar di dunia.

Taman Heligan kini membanggakan koleksi luar biasa dari usia rhododendron kolosal dan camelia, serangkaian danau makan oleh sebuah pompa domba jantan di atas bunga, seratus tahun yang sangat produktif dan kebun sayuran, taman Italia, dan wilayah liar yang menakjubkan penuh dengan pohon pakis primitif sub-tropis yang disebut "The Jungle". Taman ini juga menyimpan nanas yang hanya tersisa di Eropa , dihangatkan oleh kotoran busuk, dan dua tokoh yang terbuat dari batu dan tanaman yang dikenal sebagai Wanita Lumpur dan Si Kepala Raksasa.
 

0 comments:

Post a Comment

Terima Kasih untuk tidak melakukan SPAM
Baca juga artikel menarik yang lainnya di :
http://veiledveiled.blogspot.com/

Tips Unik

Daftar Postingan