5 Senjata Pembunuh Massa dari Filem Sains-Fiksi Yang Telah Dibuat di Amerika

Written By Jandika on Friday, October 7, 2011 | 4:44:00 PM

[Thank you for visiting VEILED-VEILED, Hope you like our posting]


Mungkin anda pernah melihat sebuah filem SCi-Fi, dimana sang penjahat mengeluarkan sebuah senjata yang efeknya sangat dasyat mirip dengan penghancur di hari kiamat, lalu anda berfikir "aku pengen yang kayak gitu ...!!"
well Departemen pertahanan AS berfikir yang sama, Satu-satunya perbedaan adalah mereka harus menghabiskan miliaran dolar untuk mewujudkannya. dan mereka begitu ngotot melakukan inovasi demi kehancuran umat manusia .............

5. Advanced Tactical Laser,  
Meriam Laser Yang Ditembakkan dari Pesawat Boeing
 
Senjata itu sudah dibayangkan sekitar sejak 70 tahun yang lalu ..Dan Sekarang, Boeing sudah melakukan hal-hal menarik dengan teknologi laser pada skala yang lebih kecil (seperti perangkat mounting untuk Humvees dan menggunakan mereka untuk meledakkan bom dari jarak yang aman . Mereka juga dapat menempatkan satu yang lebih besar di pesawat jumbo jet dan menggunakannya untuk menghancurkan masuk ICBM dari ratusan mil jauhnya. dan dibuatlah Advanced Tactical Laser
Dirancang untuk terlibat (benar-benar menghancurkan) sasaran di darat, ATL adalah senjata yang dipasang ke pesawat seperti pesawat transportasi C-130.

Dari ketinggian hampir 4000 meter dan lima mil jauhnya, senjata seberat 40.000-pon, berkekuatan beberapa megawatt, laser kimia akan mencair melalui moncong dari tanki
ATL dimaksudkan untuk menyerang hingga 100 target dalam kecepatan yang luar biasa, dan tak terlihat.
Dimana Mereka Punya Ide:Filem Independence Day. ataukah dari comedy Real Genius .

4. Railguns, 
Meriam Penghancur Milik Armada AL
 
Kecepatan menghancurkan.Itu dari demonstrasi Railgun baru-baru ini oleh US Navy .Railguns bekerja dengan tolakan magnet listrik yang dihasilkan, tidak ada bahan kimia beracun atau propelan terlibat - sehingga, akhirnya senjata itu hanya membunuh orang dan tidak merusak lingkungan!
Pada uji digambarkan di atas, proyektil ditembakkan dengan muatan listrik dari 10,6 megajoule, itu sebuah Gelombang dalam satu detik menghasilkan 10,6 juta watt, atau listrik yang cukup untuk rumah tangga Amerika selama setahun.

Ketika diterapkan dalam hitungan single kedua ke logam aluminium yang jauh, jauh lebih kecil dari rumah Anda, itu cukup untuk membuat logam melesat dengan kecepatan 7 kali kecepatan suara.
Dan Angkatan Laut AS bermaksud untuk menempatkan 64 railguns megajoule baru mereka pada all-electric DD(X) battleships, yang harus siap dalam 10 tahun.

3. iRobot Warrior
 
Ini adalah droid bersenjata lengkap. Perusahaan iRobot bekerja sama dengan perusahaan senjata Australia, Metal Storm , untuk membuat Tentara Robot ini.iRobot akan menyediakan bagian robot, dan Metal Storm menyediakan sistem senjata Firestorm , dan senjata revolusioner yang bekerja dengan menumpuk amunisi di dalam ranselnya dan memuntahkannya melalui gelombang elektrik. dan Hasilnya adalah sebuah robot kecil yang dapat menembakkan granat 40 mm pada Anda pada sebanyak 4.000 buah per-detik.Memiliki putaran picu menggunakan sistem elektronik dengan baik dengan sistem komputer target.Dan senjata yang dirancang untuk tidak macet,

Ini mengingatkan kita pada Hunter-Killers berawak yang berkeliaran di masa depan di filem Terminator.

2. "Rods from God," 
Megabomb kinetik yang diluncurkan dari Angkasa

Lalu ada satu tentang tiang telepon berukuran batang tungsten menurun dari sebuah platform senjata orbit pada 36.000 kaki per detik untuk dampak bumi di bawah dengan kekuatan sebuah tumbukan meteor.
Bayangkan jika sebuah benda seukuran tiang telepon dijatuhkan dari angkasa dari ketinggian 15.000 meter dan dengan kecepatan 9500 km/jam menuju bumi, dan benda itu mempunyai efek menghancurkan bagaikan meteor ...
Rods from God adalah sistem yang akan memiliki dua satelit ditempatkan di orbit, satu untuk mengontrol komunikasi dan penargetan, dan satu satelit yang lain berisi Rods (Megabomb batangan).Ketika dilepaskan, senjata ini tak butuh banyak tenaga pendorong, karena gravitasi membantunya menuju target yang telah ditandai..
Dengan kekuatan yang dahsyat ratusan kilogram ROD melaju dengan kecepatan 9500 km/jam membuat megabomb ini ideal untuk menembus bunker bawah tanah, menebar kematian lebih merata di muka bumi, bayangkan jika dilengkapi NUKLIR sebagai pemanisnya.....
namun, meskipun tak dilengkapi nuklir Megabomb Rods from God, senjata ini memiliki efek menghancurkan sama dengan efek nuklir, tapi tanpa menyebarkan radioaktif...US Space Command berencana untuk memiliki kemampuan ini pada tahun 2015.

1. Modular Disc-Wing Urban Cruise Munitions 
(Cakram terbang meledak)
Lethal Frisbee UAV, atau Unmanned Aerial Vehicles .adalah robot drone yang sedang dikembangkan untuk Angkatan Udara oleh Triton Systems, yang mengklaim senjata ini cocok untuk perang dalam lingkungan perkotaan.
Ditembakkan dari perangkat seperti peluncur Skeet-, cakram kemudian terbang melalui bimbingan remote menuju musuh yang tersembunyi ..
Kemampuan manuver yang tinggi akan memungkinkan senjata ini untuk menembus akses apartemen lantai atas atau mendekati pada posisi musuh di daerah paling tersembunyi.Ketika sudah dekat dengan musuh, robot/senjata/ remote kontrol cakram ini meledak

hulu ledak MEFP akan menyebar ke daerah dengan armor-piercing, pecahan peluru ditujukan untuk membunuh infanteri atau, secara bergantian, membentuk sebuah ledakan tunggal-yang ditargetkan untuk menghancurkan kendaraan berat atau melakukan pekerjaan pembongkaran.

0 comments:

Post a Comment

Terima Kasih untuk tidak melakukan SPAM
Baca juga artikel menarik yang lainnya di :
http://veiledveiled.blogspot.com/

Tips Unik

Daftar Postingan