Rumah - Rumah di Desa ini Berusia 700 Tahun dan Masih Dihuni

Written By Jandika on Wednesday, October 26, 2011 | 6:50:00 AM

[Thank you for visiting VEILED-VEILED, Hope you like our posting]


Kandovan adalah sebuah desa wisata di provinsi Azarbaijan Timur, dekat Osku dan Tabriz, Iran. Ketenaran adalah karena tempat tinggal mereka bergaya troglodyte . Beberapa rumah setidaknya berusia 700 tahun dan masih dihuni. Kandovan juga dikenal karena keindahannya. Sebuah resor populer, ia menawarkan hotel dan restoran untuk melayani wisatawan. Air mineral yang terkandung dari sumber di desa ini juga populeryang diyakini menjadi obat untuk penyakit ginjal.

Desa ini tidak jauh dari Praaspa kuno, tempat di mana pemimpin Romawi legendaris Marc Antony gagal untuk melakukan penaklukkan tahun 36 SM. Ekspedisi Antony pada kenyataannya berakhir dengan bencana dengan kerugian besar bagi prajurit Roma

Berada di sudut barat laut terpencil di Iran. Banyak rumah yang telah dibuat di gua-gua batu berbentuk kerucut,yang secara alami terbentuk dalam formasi dikompresi abu vulkanik yang membuat tampilan lanskap seperti koloni rayap raksasa.Tempat Ini diciptakan pertama kali ketika nenek moyang mereka melarikan diri dari tentara Mongol menuju ke gua untuk bersembunyi. Rumah yang dikenal sebagai "Karan" dalam dialek Turki lokal,Yang berarti sarang lebah.

0 comments:

Post a Comment

Terima Kasih untuk tidak melakukan SPAM
Baca juga artikel menarik yang lainnya di :
http://veiledveiled.blogspot.com/

Tips Unik

Daftar Postingan