Mode Baju Terbuat dari 3000 Puting .... Sapi, Menggemparkan London dan Paris

Written By Jandika on Tuesday, October 4, 2011 | 9:36:00 PM

[Thank you for visiting VEILED-VEILED, Hope you like our posting]


Jangan berpikiran ngeres tentang Nip-slip. Desainer Inggris Rachel Freire baru-baru ini meluncurkan koleksi gaun di London Fashion Week dibuat seluruhnya dari puting sapi -sebanyak 3.000 puting !!! . Tidak mengherankan, penciptaan nya telah langsung menaikkan kemarahan publik, politisi, blogger dan kelompok pembela hak-hak hewani, yang telah mengecam kreasinya dan menganggapnya sebagai karya yang "tidak pantas dan mengganggu", "benar-benar mengerikan", "memuakkan dan menjijikkan" dan "runaway freak show ". Namun Freire mengatakan gaunnya untuk tujuan daur ulang"daur ulang" produk dari bagian hewan yang akhirnya akan dibuang oleh para pemotong hewan.

Menurut Friere, puting sapi dikumpulkan dari industri penyamakan kulit, puting-puting yang akhirnya akan dibuang. Semua dari kulit digunakan pada gaun itu adalah produk terbuang dari industri daging dan puting adalah produk sampingan dari produksi kulit. Orang-orang yang mengkritik pastinya tidak mengerti bahwa bahan yang saya gunakan adalah limbah dari Industri pemotongan sapi yang kebanyakan terbuang sia-sia

Meskipun karya mode fashion nyelenehnya dipampang di layar di Somerset House selama London Fashion Week, pakian-pakaian itu tidak pernah tampil ditwalk karena terlalu berat untuk dikenakan, kata Freire. Meskipun Freire tidak memiliki rencana untuk menjual salah satu pakaian aneh ini, dia berencana untuk menyertakan potongan-potongan puting sapi ini pada garmen.







0 comments:

Post a Comment

Terima Kasih untuk tidak melakukan SPAM
Baca juga artikel menarik yang lainnya di :
http://veiledveiled.blogspot.com/

Tips Unik

Daftar Postingan