Stroberi Melindungi Perut Anda dari Alkohol dan Radikal Bebas

Written By Jandika on Wednesday, October 26, 2011 | 7:33:00 PM

[Thank you for visiting VEILED-VEILED, Hope you like our posting]


Ilmu pengetahuan telah melakukan sesuatu yang benar-benar berguna, dan mengajarkan kita semua sebuah pelajaran berharga: stroberi dapat membantu melindungi perut Anda (organ penting) dari alkohol (mekanisme koping yang penting).

Menurut sebuah studi yang dilakukan pada tikus, stroberi memiliki efek menguntungkan pada perut mamalia (ini adalah jenis perut yang Anda miliki, kecuali jika Anda adalah seorang Reptilian ):

Kesimpulan dari studi di AS bahwa diet kaya stroberi dapat memiliki efek menguntungkan untuk mencegah penyakit lambung yang berkaitan dengan generasi radikal bebas atau spesies oksigen reaktif. Buah ini bisa memperlambat pembentukan ulkus pada lambung manusia.

Gastritis atau peradangan pada selaput lendir lambung yang berkaitan dengan konsumsi alkohol tetapi juga dapat disebabkan oleh infeksi virus atau oleh obat anti-inflamasi (seperti aspirin) atau obat yang digunakan untuk melawan bakteri Helicobacter pylori.

Nah Sekarang, apakah dengan makan banyak strowbrry anda bebas mengkonsumsi alkohol ? ataukah Strowerry mempunyai andil dalam meningkatkan jumlah pemabuk harian di dunia ? kadang sebuah rahasia lebih baik tetap menjadi rahasia ...

http://medicalxpress.com/news/2011-10-strawberries-stomach-alcohol.html

0 comments:

Post a Comment

Terima Kasih untuk tidak melakukan SPAM
Baca juga artikel menarik yang lainnya di :
http://veiledveiled.blogspot.com/

Tips Unik

Daftar Postingan