Berbatov Dua Gol, MU Ungguli Birmingham

Written By Jandika on Saturday, January 22, 2011 | 11:16:00 PM

AFP
Penyerang Manchester United, Dimitar Berbatov (kedua dari kanan), mencetak gol pertamanya ke gawang Birmingham City, dalam lanjutan Premier League, di Old Trafford, Sabtu (22/1/2011).
MANCHESTER, KOMPAS.com - Penyerang Dimitar Berbatov mencetak dua gol yang membawa Manchester United (MU) unggul 3-0 atas Birmingham City, sampai akhir babak pertama pertandingan Premier League, di Old Trafford, Sabtu (21/1/2011).
Gol pertama terjadi pada menit kedua. Gol bermula dari sepak pojok yang dieksekusi Ryan Giggs langsung ke kotak penalti. Bola disambut John O'Shea dengan tandukan dan meluncur ke arah tiang jauh. Bola yang bergulir di udara itu disundul Berbatov masuk sudut kanan bawah gawang tim tamu.
Berbatov kembali mencatakan namanya dalam daftar pencetak gol pada menit ke-31. Gol bermula dari umpan Wayne Rooney yang berhasil dikuasai Berbatov dalam kotak penalti. Berbatov kemudian mengecoh dua pemain lawan sebelum menyepak bola masuk sudut kanan bawah gawang Ben Foster.
Adapun satu gol lain diciptakan oleh Ryan Giggs menjelang turun minum. Dari tengah kotak penalti, ia menyepak umpan silang Wayne Rooney masuk sudut kanan bawah gawang Birmingham.
Selama 45 menit pertama, MU menguasai bola sebanyak 56 persen dan menciptakan lima peluang emas dari sepuluh usaha. Adapun Birmingham melepaskan satu tembakan, yang tidak mengarah tepat sasaran. (*)
Susunan pemain:
MU:
Edwin van der Sar; Nemanja Vidic, Chris Smalling, Patrice Evra, John O'Shea; Anderson, Michael Carrick (Darron Gibson 25)), Ryan Giggs, Nani; Wayne Rooney, Dimitar Berbatov
Birmingham: Ben Foster; Liam Ridgewell, Roger Johnson, David Murphy, Stephen Carr; Jordan Mutch, Barry Ferguson, Keith Fahey, David Bentley; Matt Derbyshire, Alexander Hleb

0 comments:

Post a Comment

Terima Kasih untuk tidak melakukan SPAM
Baca juga artikel menarik yang lainnya di :
http://veiledveiled.blogspot.com/

Tips Unik

Daftar Postingan