Helm KBC Ramaikan Pasar Indonesia

Written By Jandika on Wednesday, June 8, 2011 | 4:57:00 PM


Dunia roda dua Indonesia makin meriah. Kini pabrikan helm asal Amerika Serikat, KBC ingin mencicipi nikmatnya industri otomotif Indonesia. KBC menghadirkan helm KBC V Type Series.
Helm KBC Ramaikan Pasar Indonesia
Kehadiran helm asal Amerika Serikat yang diboyong oleh PT Central Sole Agency (anak usaha Indoparts) ini selain karena meningkatnya jumlah pengendara motor di Indonesia juga karena mayoritas dari pengguna motor adalah remaja yang dianggap perlu lebih memperhatikan keselamatan.
Helm KBC Ramaikan Pasar Indonesia
Di dunia international nama KBC sudah cukup berkibar karena KBC merupakan world leade di bisnis private label merek-merek dunia serta memasok 75 persen helm motorcross dunia.


Helm KBC Ramaikan Pasar Indonesia
"Helm adalah perangkat wajib bagi pengendara. Selain itu kami memiliki kewajiban untuk memberikan alat perlindungan bagi pengendara," ungkap Presiden Direktur Indomobil Group Gunadi Sindhuwinata dalam peluncuran helm tersebut di kawasan Ampera, Jakarta awal pekan ini.

Helm KBC Ramaikan Pasar Indonesia
KBC V Type Series sendiri didesain untuk memenuhi standar DOT yang juga sudah dilabeli dengan standar SNI. Helm ini dilengkapi berbagai fitur mulai dari EPS with Integrated Ventilation Channels, Perfect Seal Rachet System, One Touch Shield Release System, Removeable/Washable Liners, Pin Lock ready, hingga Lighweight advanced formula thermal resin shell.
Helm KBC Ramaikan Pasar Indonesia
KBC V Type Series muncul dalam dua disain yakni V-ZERO dan V-EURO dengan harga jual Rp 550 ribu.




sumber :http://foto.detik.com/readfoto/2011/06/08/094353/1655509/647/1/helm-kbc-ramaikan-pasar-indonesia
 

2 comments:

fox said...

Kbc Budgetary great outcomes 2022 exhibiting to dependant upon the unpreventable reality utilizing the net, for example, Kaun Banega Crorepati Fortuitous bait Families gain 2022.Kbc lucky darw

Selina Cook said...

Kbc Budgetary great outcomes 2022 exhibiting to dependant upon the unpreventable reality utilizing the net, for example, Kaun Banega Crorepati Fortuitous bait Families gain 2022.Kbc lottery winner

Post a Comment

Terima Kasih untuk tidak melakukan SPAM
Baca juga artikel menarik yang lainnya di :
http://veiledveiled.blogspot.com/

Tips Unik

Daftar Postingan