Sheet Clock Alias Jam Kertas

Written By Jandika on Sunday, June 19, 2011 | 1:06:00 PM



Sheet Clock Alias Jam Kertas

Jam alarm meleleh adalah sensitif sentuhan dengan speaker dan kontrol, tertanam dalam sheet Anda. Ikon kontrol bordir di tepi lembaran dan kontrol frekuensi radio, alarm waktu, dll

Segmen jam yang tersembunyi di bawah kain. Jalankan saja jari Anda di atas jam untuk memberitahu waktu.

Lembar Satin melambangkan mewah semakin culun oleh hari! Bayangkan mengintegrasikan radio jam alarm dalam Lembar! Itulah Clock mencair untuk Anda: alarm, haptic sensitif sentuhan dengan speaker dan kontrol semua tertanam di dalam sheet Anda. Ketiga ikon kontrol adalah bordir pada lembar dan relevan dengan elemen-elemen operasi di tepi luar sprei. Gunakan dua di combo untuk mengatur frekuensi radio, dll alarm waktu Pada dasarnya, Anda hanya merasa jalan Anda melalui sistem ini; DI WAJAH ANDA!

Segmen jam yang tipis dan tersembunyi di bawah kain. Mereka terdiri dari silikon dan memberikan emboss merasa melalui slat EPS (polimer elektroaktif, digunakan untuk otot buatan). Ketika diaktifkan oleh listrik, serpihan kayu mengembang dan mengangkat segmen silikon, memberi kami nomor timbul jam.

Tampaknya Anda bahkan dapat mencuci lembar; segmen silikon dan slat EPS adalah tetap dalam kasus kecil. Kasus-kasus kecil disusun pada sebuah pelat. Bila Anda ingin mencuci lembar, Anda hanya menghapus pelat dengan komponen jam.

Jam kertas ini juga dapat membantu penggunanya untuk dapat mengetahui lebih mudah jam atau waktu ketika bangun tidur.
Dan jam ini juga dirancang terlebih khusus untuk Tuna Netra karena mereka dapat merasakan angka yang ditunjukkan oleh sheer clock tersebut sehingga tidak lagi membutuhkan bantuan orang, dan juga melatih kemampuan untuk meraba benda sekitarnya.

Jam meleleh adalah jam alarm radio terintegrasi dengan sprei. Hal ini memungkinkan pengalaman haptic waktu tanpa perlu membuka mata seseorang atau menyalakan lampu untuk melihat wajah jam.

Perancang Sheet Clock


Florian Schaefer
Penasehat Umum di Kamera Leica AG
Frankfurt Am Main Area, Jerman | Fotografi
Lancar: Penasehat Umum di Leica Camera AG lalu: Penasehat Hukum di Fiat Group Automobiles AG Jerman, Pengacara di Firma Hukum Dr Heimler Mönius Kleinspehn, Trainee (jabatan juru tulis hukum) di Hukum F. .. Pendidikan: FRG - jabatan juru tulis Hukum, Münster Westfälische Wilhelms-Universität, Friedrich-Alexander-Universität Erlangen-N & ... PENGALAMAN PROFESIONAL:: Ringkasan Setelah jabatan juru tulis hukum (2001-2003) Saya mulai bekerja Juni 2003 sebagai pengacara di firma hukum khusus pada hukum ekonomi, ...

PENGALAMAN PROFESIONAL:
Setelah jabatan juru tulis hukum (2001-2003) Saya mulai bekerja Juni 2003 sebagai pengacara di firma hukum khusus pada hukum ekonomi, bertanggung jawab untuk unit sendiri berfokus pada hukum bangunan swasta.

Februari 2005 - September 2008 saya bekerja sebagai salah satu dari dua generalis perusahaan nasihat untuk Mobil Fiat Group di Jerman.

Sejak Oktober 2008 saya bekerja di Leica Camera AG, sebagai penasihat umum bertanggung jawab atas segala jenis masalah hukum.

SASARAN:
Memberikan pelayanan saya, itu adalah dalam tujuan umum saya besar untuk membantu klien / majikan untuk mencapai tujuan komersial. Dalam melakukan analisis kemungkinan hukum lebih dulu, selalu mempertimbangkan aspek lain, yang mungkin penting untuk pengambilan keputusan klien. Excellent kualitas, kreativitas und komitmen maksimum adalah sebagai jelas sebagai kecepatan dan fleksibilitas.

Istimewa
- hak penjualan dan hukum anti trust serta hukum persaingan;
- hukum Perusahaan;
- M & A;
- penyusunan kontrak;
- Merek Dagang dan Paten;
- Undang-Undang tentang penjualan barang, incl. Produk kewajiban;

Gambar Sheet Clock
Spoiler for gambar:

Spoiler for gambar:

Spoiler for gambar:

Spoiler for gambar:

Spoiler for gambar:

Spoiler for gambar:

Spoiler for gambar:

Sekian pembahasan tentang Sheet Clock Alias Jam Kertas semoga dapat menambah wawasan agan sekalian





sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9123622

0 comments:

Post a Comment

Terima Kasih untuk tidak melakukan SPAM
Baca juga artikel menarik yang lainnya di :
http://veiledveiled.blogspot.com/

Tips Unik

Daftar Postingan