Mini Cooper William-Kate Middleton Bertabur 300 Ribu Kristal Swarovski

Written By Jandika on Saturday, June 18, 2011 | 11:06:00 PM






LONDON - Pasangan Pangeran William dan Kate Middleton yang baru saja resmi menikah akhir pekan kemarin terus mendapat hadiah istimewa dari berbagai pihak.

Setelah Project Khan mempersembahkan Maybach 57 yang telah dimodifikasi khusus, kemudian ada Ducati yang memberikan Diavel Carbon edisi spesial untuk William, kini Bling My Thing juga dikabarkan telah memberikan kado istimewa untuk William-Kate.
 
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgdHohwrvO1ntfY3oWKkqWX9p_NL4XtAfsxk_LLVgvv3VSh6Qvk4zZJToXgd8xXvap25QyIXBfWRQzphyphenhyphen1IJiZWE0bqNKUcGsPQDjDSfpRYwS2sMn2QEABWJxPZ9dVGFHfxCMY-USwWyYE/s1600/kate+middleton+5.jpg


Perusahaan yang bermarkas di Berlin ini bekerja sama dengan Swarovski untuk membuat satu Mini Cooper edisi istimewa untuk pasangan pengantin baru kerajaan Inggris itu.
 

Tidak kurang dari 300.000 kristal Swarovski dipastikan menempel pada eksterior dan interior Mini Cooper berwarna putih sebagai kado pernikahan William dan Kate. 


Beberapa bagian luar mobil seperti body dam atap juga dipasangi kristal Swarovski yang membentuk ukiran bunga dan bendera Inggris. Kristal-kristal ini disusun dalam berbagai bentuk dan ukuran, dengan diameter terkecil 1,8 mm.
 

Mini Cooper ini juga dipastikan akan tampak berkilau ketika dipakai oleh William dan Kate saat terkena pancaran matahari atau sorotan lampu sinar yang mengenai ratusan ribu kristal yang menempel di kendaraan tersebut.
http://i.poskota.co.id/uploads/2010/11/prince-william-kate-middleton.jpg



sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=8334297

0 comments:

Post a Comment

Terima Kasih untuk tidak melakukan SPAM
Baca juga artikel menarik yang lainnya di :
http://veiledveiled.blogspot.com/

Tips Unik

Daftar Postingan