[HOT] Inovasi Sang “Tikus”

Written By Jandika on Saturday, June 18, 2011 | 10:38:00 PM


coba bayangkan, mengetik di komputer tanpa menggunakan mouse? Duh, mau menggerakkan kursor saja terasa ribet banget. Makanya, keberadaan si tikus sobat keyboard ini, wajib hukumnya! Hebatnya lagi, untuk memudahkan para pengguna komputer, mouse juga ikut berinovasi, lho. Seperti pada dua mouse canggih berikut ini.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgLi8MYSwWoFJHKzB8AaMF_pkOM4kjim13sxHCiJnwpLfpth87roq6GG0nmDhuK9GW1zgO1ZE2FDEMcx6ZueNuQpi3QrjDWdycKSNmzbsS1uFMKl52DD3z8XA4eBtn0NJdBaCjtvze7L0Lj/s1600/mouse.jpg


1. The Jelfin Computer Mouse


mouse berlapis gel ini, menarik banyak perhatian setelah diperkenalkan pertama kali pada event ces (consumer electronics show) 2010 di las vegas. Bentuknya yang bulat seperti bola dan dilapisi dengan material sejenis gel yang berwarna bening dan lembut, membuat mouse terasa nyaman digenggam. Kelebihan lainnya, jelfin kompatibel untuk para pengguna pc, laptop dan mac. Oh iya, tikus bulat ini juga tersedia dalam 5 warna yaitu cobalt blue, crimson red, cadmium yellow, electric green, serta hot pink. Dan, dijual dengan harga sekitar $35.

2. Logitech trackman wheel optical



dari bentuknya saja, sudah terlihat perbedaan yang mencolok dari mouse yang sering kita lihat. Yep! Mouse keluaran produsen elektronik, logitech ini, punya keunikan utama pada trackball-nya. Dengan trackball ini, kita cukup menggeser jempol di trackball untuk menggerakkan kursor ke segala arah. Jadi, nggak usah repot menggeser siku dan tangan lagi, deh. Makanya, mouse ini nyaman dipakai dan bisa mengurangi resiko cedera pada tangan kita. Cocok banget buat main game dan browsing.
http://www.six-green.com/wp-content/uploads/2011/03/Mickey-Mouse.png





sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=5458242


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger... 

0 comments:

Post a Comment

Terima Kasih untuk tidak melakukan SPAM
Baca juga artikel menarik yang lainnya di :
http://veiledveiled.blogspot.com/

Tips Unik

Daftar Postingan