.: 3 Tips Cepat Kilat Jadi Bahagia :.

Written By Jandika on Friday, June 17, 2011 | 10:14:00 PM



​Menyambung trit ane yang sebelumnya....
Apakah Anda Bahagia?, kali ane ane bakal ngebagiin lagi tips kebahagiaan buat agan2 sekalian....
Cekibrooot.... !!!



Beberapa studi menunjukkan, cukup melakukan tiga strategi di bawah ini untuk bisa menjadi orang dengan kekayaan berpikir positif. Bahkan menurut Martin EP. Seligman, PhD, yang merupakan pelopor psikolog positif di University of Pennsylvania, tidak perlu mendatangi terapis untuk bahagia. Dan hanya dalam satu minggu semua pikiran positif akan melekat pada pikiran Anda.


1. Gunakan Kekuatan Diri dengan Cara Berbeda


ada satu penelitian, peserta diminta mengidentifikasi lima kekuatan utama yang mereka miliki. Kemudian, peserta diminta menggunakan salah satunya dengan cara yang baru dan berbeda setiap harinya. Manfaat yang didapatkan adalah kadar kebahagiaan meningkat dalam waktu 6 bulan.

2. Inventaris Beragam Hal yang Indah




Setiap hari, cobalah untuk menuliskan tiga hal yang berjalan sesuai harapan Anda dan apa yang menyebabkan semuanya dapat terealisasi. Berdasarkan penelitian terhadap sekelompok orang dewasa yang diminta melakukan hal itu selama satu minggu, sukarelawan dapat merangkul kebahagiaan hingga 6 bulan ke depan.

3. Ucapkan Terima Kasih




Beberapa orang diberikan waktu 1 minggu untuk menulis satu surat yang mengungkapkan rasa terima kasih kepada seseorang yang dianggap telah berjasa dalam kehidupan mereka, namun belum berkesempatan menyampaikan rasa itu. Ternyata cara ini, dapat menaikkan rasa bahagia hingga 1 bulan ke depan.





sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?p=368521680#post368521680

0 comments:

Post a Comment

Terima Kasih untuk tidak melakukan SPAM
Baca juga artikel menarik yang lainnya di :
http://veiledveiled.blogspot.com/

Tips Unik

Daftar Postingan