Duo Younghusband belum Bisa Perkuat Jakarta 1928

Written By Jandika on Saturday, January 22, 2011 | 11:17:00 PM

Liga Primer Indonesia
PADANG, KOMPAS.com - Kesebelasan Jakarta Football Club 1928 yang akan menjalani laga perdana di pentas Liga Primer Indonesia saat dijamu Minangkabau FC di Stadion Haji Agus Salim, Kota Padang pada laga Minggu (23/1), baru memastikan seorang pemain asingnya untuk berlaga.
Pelatih Jakarta FC 1928, Bambang Nurdiansyah, usai memimpin latihan anak-anak asuhannya, Sabtu (22/1/2011) mengatakan, seorang pemain itu adalahdefender  asal Argentina, Leonardo Moyano.
Duet bintang tim nasional Filipina, Philip Younghusband dan James Younghusband, juga belum bisa dimainkan. Adapun eks pengatur serangan Persija asal Argentina, Gustavo Hernan Ortiz, yang bergabung dengan Jakarta 1928 masih dirundung cedera.
Manajer Jakarta 1928 Kolonel Penerbang Ardhi Tjahjoko mengatakan, eks pemain Persija lainnya Emanuel de Porras yang juga sudah dipastikan bergabung dengan Jakarta 1928 masih ditunggu kehadirannya pada pekan ini. Namun, Bambang mengatakan, dirinya tetap yakin anak-anak asuhannya bisa meraih poin dalam laga perdana itu.   

0 comments:

Post a Comment

Terima Kasih untuk tidak melakukan SPAM
Baca juga artikel menarik yang lainnya di :
http://veiledveiled.blogspot.com/

Tips Unik

Daftar Postingan