Kemenangan Pembuka bagi Dalglish

Written By Jandika on Saturday, January 22, 2011 | 11:21:00 PM

Striker Liverpool Fernando Torres (kiri) membuka kemenangan 3-0 atas Wolverhampton Wanderers pada partai Liga Premier di Molineux Stadium, 22 Januari 2011. AFP PHOTO/ANDREW YATES
Tangan dingin Kenny Dalglish akhirnya menghadirkan kemenangan bagi Liverpool di periode keduanya sebagai manajer. Kemenangan ini dipetik di Molineux Stadium, kandang Wolverhampton Wanderers yang dicukur tiga gol tanpa balas, Sabtu (22/1).

Gol pertama Liverpool tercipta di menit ke-36. Gol berawal dari umpan terobosan Christian Poulsen kepada Raul Meireles yang meneruskannya untuk diselesaikan Torres dengan mudah. Gol tersebut menjadi satu-satunya yang tercipta di paruh pertama.

Lima menit babak kedua berjalan, Liverpool memimpin 2-0 melalui tendangan voli mengagumkan dari Meireles. Memasuki injury time Torres melengkapi kemenangan 3-0 The Reds setelah memanfaatkan bola liar yang terlepas dari kontrol Dirk Kuyt.

Liverpool untuk sementara menempati posisi 10 dengan perolehan 29 poin. Sedangkan Wolves terbenam di urutan dua terbawah dengan 21 poin.(DIM)

0 comments:

Post a Comment

Terima Kasih untuk tidak melakukan SPAM
Baca juga artikel menarik yang lainnya di :
http://veiledveiled.blogspot.com/

Tips Unik

Daftar Postingan