Harga Tiket Konser Tour Iron Maiden di Jakarta dan Bali

Written By Jandika on Thursday, February 17, 2011 | 8:30:00 PM

Harga Tiket Konser Tour Iron Maiden di Jakarta dan Bali - Harga Tiket konser Iron Maiden di Jakarta dan Bali, telah resmi dikeluarkan oleh Origial production. harga tiket itu berkisar antara Rp 250 ribu hingga Rp 650 ribu.
i di Indonesia pada 17 Februari 2011 di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta dan 20 Februari 2011 di Lotus Pond, Garuda Wisnu Kencana, Bali

Raja metal asal Inggris, Iron Maiden akan menggelar konser The Final Frontier Tour di Jakarta dan Bali. Mereka akan datang menggunakan pesawat sendiri yang dinamai Ed Force One. Bahkan pesawat ini juga dipiloti sendiri oleh Bruce.

Dalam situs Ironmaiden, com, vokalis Bruce Dickinson mengatakan, dia sengaja melakukan tur ke negara yang belum pernah dikunjungi untuk mendobrak batasan meskipun jauh.

"This time we're pushing the boundaries even further and going to more places Maiden has never been before... in true Frontier style!! We very much look forward to playing in Singapore, Indonesia and South Korea for the first time, as well as revisiting our fans everywhere else," tulis Bruce.

Tiket konser pun sudah ditetapkan secara resmi dari Original production, penyelenggara konser Iron Maiden.

0 comments:

Post a Comment

Terima Kasih untuk tidak melakukan SPAM
Baca juga artikel menarik yang lainnya di :
http://veiledveiled.blogspot.com/

Tips Unik

Daftar Postingan