Imanda Amalia dikabarkan tewas dalam revolusi Mesir.

Written By Jandika on Thursday, February 3, 2011 | 4:07:00 PM


Seorang Warga Negara Indonesia (WNI) atas nama Imanda Amalia dikabarkan menjadi korban tewas dalam revolusi yang sedang terjadi di Mesir.

“Kita sudah mendapat kabar soal ini, tapi kita akan masih cek soal berita ini,” ujar Juru Bicara Presiden bidang luar negeri, Teuku Faizasyah, saat dikonfirmasi okezone, Kamis (3/2/2011).

Menurut dia, pemerintah mengalami kesulitan untuk mencari kebenaran tentang kabar WNI yang tewas. Sebab, saat ini kondisi di Mesir sedang tidak stabil dan berpengaruh kepada bidang telekomunikasi.

Sebelumnya diberitakan, Imanda tewas setelah terjebak dalam tragedi baku tembak di Mesir. Sebelum dikabarkan tewas, Imanda pernah mengirimkan sebuah pesan melalui Blackberry Messenger (BBM).

Berikut isi BBM Imanda yang dilansir dari Facebook milik Science Of Universiti, Kamis (3/2/2011).

Doakan Manda,

Kami terjebak dalam baku tembak
Ambulance tertembak
Terkena lemparan batu
Blom bisa dievakuasi karena massa makin memanas.

Sumber : http://news.okezone.com/read/2011/02/03/337/420990/pemerintah-cek-kematian-imanda-di-mesir


Imanda Amalia WNI meniggal di Mesir
Imanda Amalia Seorang staf PBB dari Indonesia tewas karena menjadi korban kerusuhan di Kairo yang semakin kacau.

Kabar meninggalnya Imanda Amalia diumumkan lewat facebook milik Science of Universe, Kamis (3/1/2011). Korban adalah Imanda Amalia (28).

"Imanda Amalia (28 tahun), seorang warga negara Indonesia dan anggota (UNRWA) dilaporkan telah meninggal dunia akibat pergolakan politik di Mesir," demikian pengumuman di wall facebook itu.

Imanda adalah staf dari badan PBB United Nations Relief and Works Agency (UNRWA). UNRWA adalah badan PBB yang bertugas menangani wilayah konflik di Palestina dan Lebanon.

Pengumuman ini langsung disambut dengan ucapan bela sungkawa. "Innalillahi wainaillahi rajiun. Selamat jalan, Manda," ujar Pumy Kusuma.(detiknews.com)

Sumber : http://www.renjod.co.cc/2011/02/imanda-amalia-wni-meniggal-di-mesir.html

0 comments:

Post a Comment

Terima Kasih untuk tidak melakukan SPAM
Baca juga artikel menarik yang lainnya di :
http://veiledveiled.blogspot.com/

Tips Unik

Daftar Postingan