Ini Dia, Ayah Angkatnya Upin Ipin.

Written By Jandika on Tuesday, February 15, 2011 | 6:46:00 PM




JAKARTA--Ada yang berbeda dengan penampilan Deddy Corbuzier . Ya, kali ini dia selalu tampil dengan kepala pelontos. Katanya, untuk menjaga image dirinya yang botak. Untuk itu, ia harus mencukur rambut dua hari sekali.

"Tiap dua hari sekali kepala saya dikerok sampai seperti ini (botak). Rambut saya tipikal rambut yang cepat numbuh. Jadi, kalo didiemin dua hari aja, jenggot dan kumis sudah numbuh lagi," ucap Deddy saat ditemui di acara jumpa pers Mahakarya 2010 RCTI di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Kamis

Masih kata Deddy, pemikiran untuk membotakan kepala tersebut terlintas satu tahun yang lalu lantaran bosan dengan penampilannya.

"Setahun lalu saya merasa bosan dengan rambut panjang dengan lukisan di kepala. Kemudian begitu sampai rumah saya langsung potong rambut. Istri, ibu, dan manajemen langsung shock, tanya kenapa?" kata Deddy.

Karena belum pernah cukur sampai botak, pertama kali mencukur, kepala Deddy penuh dengan luka. "Dua minggu saya gak keluar rumah karena luka," ungkap Deddy.

Hingga saat ini Deddy tetap mempertahankan image botaknya, meski banyak yang bilang penampilannya saat ini sangat lucu. Bahkan, anaknya sendiri bilang ia mirip Upin dan Ipin.

"Justru anak saya malah seneng dengan penampilan saya ini. Katanya 'ayah kayak Ipin-Upin,' terus saya bilang 'kamu mau ayah botakin'," tandas Deddy sambil tersenyum. (Deva).

0 comments:

Post a Comment

Terima Kasih untuk tidak melakukan SPAM
Baca juga artikel menarik yang lainnya di :
http://veiledveiled.blogspot.com/

Tips Unik

Daftar Postingan