Penampilan Baru "Shaolin Baihakki" di PERSIB , Botak

Written By Jandika on Tuesday, February 1, 2011 | 2:42:00 PM

Penampilan Baru "Shaolin Baihakki" di PERSIB , Botak !! - "Stopper" Baihakki Bin Khaizan berpenampilan baru. Baihakki mencukur habis rambutnya hingga kepalanya plontos, Senin (31/1). Dengan tampilan kepala botak, wajah Baihakki terlihat lebih segar dan cerah. Namun, pria kelahiran Singapura tersebut enggan mengatakan alasan mengapa dia mencukur habis rambutnya. Baihakki hanya tersenyum dan tertawa ketika ditanya apakah ini berhubungan dengan hari perayaan kelahirannya.
Menurut informasi dari gelandang Isnan Ali, Senin ini Baihakki berulang tahun. Rekan senegaranya Shahril Bin Ishak melemparkan candaan ketika Baihakki ditanya alasan mencukur rambutnya. "Dia mau bikin grup Shaolin Soccer di Persib," katanya sembari tertawa. Saat ini memang ada lima pemain PERSIB yang berpenampilan kepala plontos. Mereka adalah trio kiper Markus Haris Maulana, Cecep Supriyatna, dan Dadang Sudrajat, gelandang serang Eka Ramdani serta "stopper" Nova Arianto.

http://klepeut.blogspot.com/2011/02/penampilan-baru-shaolin-baihakki-di.html?utm_source=feedburner&utm_medium=feed&utm_campaign=Feed%3A+blogspot%2FUyxg+(seputar+informasi)

0 comments:

Post a Comment

Terima Kasih untuk tidak melakukan SPAM
Baca juga artikel menarik yang lainnya di :
http://veiledveiled.blogspot.com/

Tips Unik

Daftar Postingan