Usai Hajar Persijap 4-1 Nova Resmi Tinggalkan Persib

Written By Jandika on Sunday, February 13, 2011 | 10:47:00 PM


Usai Hajar Persijap 4-1 Nova Resmi Tinggalkan Persib - Bek jangkung Persib Bandung Nova Arianto akhirnya resmi melepas baju kebesaran Maung Bandung. Pernyataan tersebut disampaikan Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar usai timnya mempermak Persijap Jepara 4-1 di Stadion Siliwangi Bandung, Minggu (13/2/2011).
"Nova sudah jelas mundur. Ia sudah mengundurkan diri, saya tidak tahu mau ke mana," kata Umuh beberapa saat usai pertandingan di Stadion Siliwangi Bandung, Minggu (13/2/2011).
Manajer yang juga menjabat Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) ini juga, belum mengatahui pasti proses pengunduran diri pemain bernomor punggung 30 itu.

"Prosesnya saya belum tahu, apakah ditranfer atau gimana belum tahu, kita akan bicarakan dulu, mau gimana prosesnya," terang Umuh.
Nova sendiri mengakui dirinya sudah mengajukan surat pengunduran diri kepada manajemen Persib. Hanya saja, putra pelatih Sartono Anwar ini masih menunggu keputusan keputusan dari manajemen yang rencannya malam ini memberi keputusan, termasuk nama-nama pemain lainnya yang akan dicoret.
"Tunggu saja, yang pasti saya sudah ngomong ke manajemen. Soal ke mana saya setelah ini, belum bisa saya katakana. Nanti saja kalau sudah ada keputusan dari manajemen," ucap Nova di kamar ganti pemain, dengan mata merah tak kuasa melepas kepergian dari Maung Bandung.
Sebelumnya, Nova juga pernah menyampaikan niatnya untuk hengkang kepada Pelatih Persib Bandung Daniel Roekito. Selain itu, pemain berjuluk Suster Ngesotini telah menyampaikan perpisahan kepada Persib dan bobotoh melalui akunFacebook pribadinya, nova30arianto.
Kabarnya Nova akan hengkang ke salah satu tim Liga Primer Indonesia (LP). Isu yang berhembus Nova diminati Semarang United dan Persema Malang. Kabarnya Nova ditawari oleh tim tersebut dengan nilai kontrak Rp3 miliar untuk tiga musim kompetisi.

0 comments:

Post a Comment

Terima Kasih untuk tidak melakukan SPAM
Baca juga artikel menarik yang lainnya di :
http://veiledveiled.blogspot.com/

Tips Unik

Daftar Postingan