Ditel Lengkap MINI Coupe

Written By Jandika on Thursday, June 9, 2011 | 4:53:00 PM



Rencana produsen mobil MINI untuk memproduksi Coupe 2 pintu semakin dekat saja. Dari segi penampilan, MINI Coupe jauh berbeda dari versi standar, namun tetap menarik.
Ditel Lengkap MINI Coupe
MINI Coupe akan menggunakan mesin kapasitas 1.598 cc (bensin) dan 1.995 cc. (dok BMW)

Ditel Lengkap MINI Coupe
Nantinya MINI akan disediakan dalam 4 varian lewat MINI John Cooper Coupe, MINI Cooper S Coupe, MINI Cooper Coupe dan MINI Cooper SD Coupe. Sementara mesin kapasitas 1.995 cc hanya tersedia di MINI Cooper SD Coupe. Sedangkan lainnya tersemat kapasitas mesin 1.598 cc. (dok BMW)

Ditel Lengkap MINI Coupe
Mobil ini dilengkapi dengan 'helmet roof' yang inovatif yang terintegrasi dengan roof spoiler, yang didesain untuk mengoptimalkan aliran udara pada kecepatan tinggi. Spoiler atap ini memanjang otomatis pada kecepatan 80 km per jam. (dok BMW)
Ditel Lengkap MINI Coupe
Meski lebih rendah 29 mm dari varian MINI biasa, MINI Coupe memiliki ruang bagasi lebih lebar di belakang kursi pengemudi dan pengumpang. (dok BMW)

Ditel Lengkap MINI Coupe
Fitur keamanannya sudah termasuk Electric Power Steering, DSC (Dynamic Stability Control), (Dynamic Traction Control) dengan EDLC (Electronic Differential Lock Control). Menurut rencana mobil ini akan diproduksi 2012. (dok BMW)









sumber :http://foto.detik.com/readfoto/2011/06/08/100334/1655529/647/1/ditel-lengkap-mini-coupe
 

0 comments:

Post a Comment

Terima Kasih untuk tidak melakukan SPAM
Baca juga artikel menarik yang lainnya di :
http://veiledveiled.blogspot.com/

Tips Unik

Daftar Postingan