Abanda Herman Resmi teken kontrak dengan Persib Bandung

Written By Jandika on Saturday, February 12, 2011 | 11:30:00 AM

Bek tangguh asal Kamerun, Abanda Herman resmi berkostum Persib Bandung mulai putaran kedua Liga Super Indonesia (LSI) 2010/2011 nanti. Abanda menandatangani kontrak dengan Maung Bandung untuk setengah musim ke depan.
Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar menegaskan, sesuai kontrak yang ditandatangani Abanda di kediamannya di Kampung Ciluluk, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Sumedang, Kamis (10/2/2011) malam, mantan pemain Persema Malang tersebut akan memperkuat Persib hingga akhir musim 2010/2011.
Namun, tandas Umuh, kemungkinan besar kontraknya akan diperpanjang hingga beberapa musim ke depan.
“Soal Abanda sudah tidak ada masalah lagi. Abanda sudah tanda tangan kontrak. Seusai pertandingan terakhir melawan Persijap Minggu (13/2/2011) nanti, tim diliburkan 7 hari, dan ketika latihan dimulai, Abanda sudah bisa bergabung,” jelas Umuh kepada wartawan di Tanjungsari, Jumat (11/2/2011).
Saat ini, kata Umuh, Abanda tinggal mengurus perizinan kepada PT Badan Liga Indonesia. “Setelah surat izin dari PT BLI keluar, Abanda pun bisa langsung diturunkan,” ujar Umuh tanpa menyebutkan nilai kontrak untuk mengikat Abanda di Persib.
Umuh menambahkan, kehadiran Abanda sudah mendapat persetujuan dari Pelatih Daniel Roekito. Pasalnya, upaya mendatangkan mantan pemain Persija tersebut juga dilakukan setelah pihaknya berkonsultasi dengan Daniel.
“Daniel sangat terbuka dengan kehadiran Abanda Herman, dan tentunya sangat senang mengetahui Abada sudah teken kontrak dengan Persib,” tandasnya.

0 comments:

Post a Comment

Terima Kasih untuk tidak melakukan SPAM
Baca juga artikel menarik yang lainnya di :
http://veiledveiled.blogspot.com/

Tips Unik

Daftar Postingan