Harga Grand Livina Facelift Rp 169,5 Juta

Written By Jandika on Saturday, February 12, 2011 | 11:00:00 AM

PT Nissan Motor Indonesia (NMI) akhirnya secara resmi melansir versi penyegaran New Nissan Grand Livina di Jakarta, Kamis (10/2) malam. Model facelift ini dibanderol mulai dari Rp 169,5 juta hingga Rp 236 juta.

"Dengan tetap mengutamakan desain yang stylish, kenyamanan dan konsumsi bahan bakar yang irit, kini kami hadirkan New Nissan Grand Livina yang tampil lebih segar dan sporty," kata Takayuki Kimura, President Director PT Nissan Motor Indonesia saat peluncuran.
Seperti yang pernah dilaporkan tempointeraktif.com sebelumnya, tak banyak detail yang mengalami perubahan. Grill kini menggunakan desain baru dengan perpaduan garis dan lebuan krom sehingga tampil lebih elegan dan sporty. Perubahan lain di bagian luar adalah desain velg baru dengan 5 palang bermotif akar.
Di bagian kabin, perubahan terutama dilakukan pada warna interior. Jika sebelumnya menggunakan warna beige (krem) kita diganti dengan warna hitam. Sedangkan speedometer kini menggunakan warna dasar putih (kecuali untuk model SV).
Untuk sektor mesin tak ada perubahan, tetap dengan dua pilihan yaitu 1.5 liter dan 1.8 liter, baik bertransmisi manual dan otomatis. Hanya saja kini Grand Livina ditawarkan dalam 5 varian saja 1.5 SV, 1.5 XV, 1.5 Highway Star, 1.5 Ultimate, dan 1.8 Ultimate. Dua varian yang ada sebelumnya, 1.8 XV dan 1.8 Highway Star sudah tidak ada lagi.
Teddy Irawan Vice President Sales and Marketing mengatakan Grand Livina tetap menjadi produk adalan Nissan di tahun ini. Sebagai catatan tahun lalu Nissan menguasai 4.9% pasar otomotif nasional. Grand Livina menjadi penyumbang penjualan sebanyak 22.560 unit. Angka ini belum termasuk Livina XR dan X-Gear yang terjual sebanyak 3.390 unit.
Model lainnya SUV Nissan X-Trail terjual 4.682 unit, diikuti MPV Nissan Serena 3.166 unit, double cab Nissan Frontier Navara 921, sedan Nissan Teana 355 unit, dan yang mengejutkan city car Nissan March yang mampu terjual 1.915 unit hanya dalam dua bulan sejak diperkenalkan.
"Dengan produk barunya ini, Nissan menargetkan penjualan sebanyak 2.000 unit perbulan," kata Teddy yakin.

0 comments:

Post a Comment

Terima Kasih untuk tidak melakukan SPAM
Baca juga artikel menarik yang lainnya di :
http://veiledveiled.blogspot.com/

Tips Unik

Daftar Postingan