Inilah Fantasi Seksual Terumum Para Pria

Written By Jandika on Sunday, February 6, 2011 | 8:33:00 PM

Inilah Fantasi Seksual Terumum Para Pria - Fantasi seksual bagi sebagian besar orang adalah hal yang amat tabu untuk dibicarakan. Fantasi ini kadang menjadi hal yang amat mendalam dan kadang terkesan nakal, hingga sulit untuk dibicarakan, bahkan kepada pasangan sekalipun. Ingin tahu apa fantasi seksual yang disimpan para pria? Berikut ini adalah 8 fantasi terumumnya.

1. Bermain peran
Pria adalah mahluk visual, tak heran salah satu fantasi seksual pria yang paling umum menyangkut hal visual, yakni bermain peran. Bermain peran tentunya berkaitan dengan kostum dan dandanan Anda yang berbeda. Mulai dari berkostum ala suster nakal, sekretaris seksi, dan lainnya. Ahli psikoterapi, Rebecca Rosenblat mengatakan, bermain peran macam melepaskan ide-ide terlarang pria.

2. Threesome
Menurut Rosenblat, threesome adalah salah satu fantasi seksual pria yang umum. Tetapi seringnya ini hanya berupa fantasi saja, bukan benar-benar ingin diwujudkan. Biasanya, fantasi threesome muncul karena ia butuh semacam "cap" pengesahan dari kehebatannya di ranjang, ketimbang ia butuh tanda bahwa ia ingin mengejar sentuh dari wanita lain. Pria ingin merasa bahwa ia mampu mendapat dan memberi kepuasan dari 2 wanita sekaligus, begitu ujar Rosenblat.

Sementara pelatih seks, dr Patti Britton, ide bahwa "selingkuh" dengan wanita lain tanpa benar-benar melakukannya memainkan peran penting dalam fantasi seksual ini. Karena dalam fantasi seksual ini, si pria bisa "berselingkuh" tanpa harus melakukan kontak dengan wanita lain secara sungguh-sungguh. Kemungkinan keseruannya meningkat karena memikirkan bahwa ia bisa melakukan hal yang tak mungkin, atau bahkan tabu yang berkaitan dengan 2 wanita dan 1 pria.

3. Seks yang dibayar
Ada semacam stigma dalam pikiran pria, bahwa pekerja seksual komersial itu lebih berpengalaman dan selalu bersemangat kapan pun. Plus, dengan membayar, pria bisa mendapatkan jenis seks yang ia mau. Yang membuat jenis fantasi seksual ini menarik bagi pria adalah karena dengan pekerja seks komersial, tidak ada ikatan dan tak perlu gugup tidak bisa memuaskan pasangannya di tempat tidur.

4. Dominasi
Memiliki kontrol total saat berhubungan seks adalah sebuah fantasi yang cukup populer di sebagian pria. Ia ingin bisa merasa bahwa ia bisa memuaskan pasangannya. Umumnya ini adalah fantasi yang dialami pria yang kurang memiliki kekuatan di kehidupan aslinya.

5. Didominasi
Sebaliknya pula, menjadi pihak yang didominasi juga merupakan fantasi yang umum dirasakan pria. Adalah hal yang menyenangkan untuk dipuaskan oleh orang lain yang mendominasi dirinya. Dengan hal ini pun, ia jadi merasa bahwa dirinya diingini oleh pasangan.

6. Bercinta di tempat umum
Ia mungkin tak akan benar-benar berani melakukannnya, apalagi jika potensi ia dan pasangannya bisa ketahuan. Namun, berkhayal bercinta di tempat umum adalah hal yang cukup umum. Rasa takut ketahuan itulah yang justru mendorong adrenalin. Untuk sebagian pasangan, fantasi tertinggi atau penyembuh libido yang menurun bisa jadi pemicu mereka untuk mencoba bercinta di tempat umum.

7. Wanita dan wanita

Fantasi yang berhubungan antara 2 wanita adalah salah satu fantasi seksual yang umum. Mengenai hubungan seksual antara 2 wanita memberinya akses untuk melihat dua wanita mencapai orgasme tanpa ia harus susah-susah memikirkan cara memuaskan mereka. Plus, jika hanya ada 1 pria, ia pun tak harus memikirkan kompetisi.

8. Dengan wanita muda
 Ini juga sala satu fantasi seksual yang umum, karena menyangkut tentang hal yang terlarang. Karena fantasi ini juga menggoda bagian dari otak mereka kala masa puber dulu, saat ia pertama kali merasakan getaran-getaran cinta.

Hanya sebatas fantasi
Jika Anda menemukan bahwa pasangan Anda memiliki fantasi-fantasi umum ini, tak perlu panik seketika. Bukan berarti fantasi ini harus diwujudkan. Fantasi menjadi hal yang unik karena kesannya nakal dan tabu, karena itulah fantasi meski populer di kalangan pria. Bicarakan lagi dengan si dia mengenai bagaimana cara Anda dan dia bisa sama-sama mencapai kepuasan tanpa harus ada yang mengalah atau merasa dipaksa.

Sumber: shoppinglifestyle

0 comments:

Post a Comment

Terima Kasih untuk tidak melakukan SPAM
Baca juga artikel menarik yang lainnya di :
http://veiledveiled.blogspot.com/

Tips Unik

Daftar Postingan