Rumput Stadion Gedebage Bandung Setara FC Munchen

Written By Jandika on Friday, February 4, 2011 | 1:03:00 PM

Rumput Stadion Gedebage Bandung Setara FC Munchen - Guna memberikan kenyamanan kepada pemain yang akan bertanding di Stadion Utama Sepak Bola (SUS) Gedebage, pengembang akan menggunakan rumput sistetis Jerman pada lintasan yang mengelilingi lapangan.

Para pemain memang dipastikan merasa nyaman. Pasalnya, rumput sintetis yang digunakan melapisi lintasan tersebut langsung didatangkan dari Jerman. Sehingga lintasan di stadion bertaraf internasional yang akan dijadikan homebase Persib Bandung ini bisa disejajarkan dengan kualitas lintasan di Stadion Allianz Arena yang menjadi markas klub elite Bundesliga, FC Bayern Munchen di Kota Munchen Jerman.

"Sekarang kebanyakan stadion pada bagian lintasan atletnya alasnya menggunakan tanah, sehingga saat hujan menjadi becek, untuk itu pada lintasan atlet di SUS Gedebage akan menggunakan rumput sintetis yang berasal dari Jerman".

Rumput sintetis sendiri merupakan rumput buatan yang permukaannya terbuat dari serat sintetik tetapi tetap terlihat seperti rumput alami. Jenis rumput ini biasa digunakan di lapangan futsal. “Namun rumput sintetis yang digunakan ini sesuai dengan standar FIFA".

Sementara untuk rumput lapangan utama, kata Hedi, pihaknya masih mengkaji apakah akan mendatangkannya dari luar negeri, seperti dari daratan Eropa atau cukup menggunakan rumput dalam negeri.

"Kami masih akan mengkaji terlebih dahulu, apakah menggunakan rumput dalam negeri atau luar negeri ".

0 comments:

Post a Comment

Terima Kasih untuk tidak melakukan SPAM
Baca juga artikel menarik yang lainnya di :
http://veiledveiled.blogspot.com/

Tips Unik

Daftar Postingan