5 Selebriti Pria yang Bikin Wanita Tergila-gila

Written By Jandika on Wednesday, June 1, 2011 | 10:47:00 PM


Sejumlah selebriti pria menjadi idola bagi para wanita di muka bumi ini. Bahkan, tak jarang, para wanita menjadikan para bintang idolanya itu sebagai pria idaman dan memimpikan para pria itu sebagai pasangan hidupnya.
Siapa sajakah selebriti pria yang menjadi idaman para wanita untuk menjadi pasangan hidupnya? Ini dia kelima pria tersebut.


1. Pangeran Harry
Secara tekhnis, Pangeran Harry memang bukan termasuk sebagai selebriti Hollywood. Tetapi, popularitas salah satu anggota kerajaan Inggris ini tak kalah dibanding para pesohor Hollywood. Ia sangat terkenal dan dipuja para wanita di seluruh dunia ini.
Sebagai pria, Pangeran Harry memang memiliki modal untuk menjadi idola. Harry mempunyai tubuh yang tinggi, tampan dan juga populer. Nama Harry sekarang semakin tenar setelah kakaknya, Pangeran William menikahi Kate Middleton pada April lalu.
Dia terkenal karena kegemarannya berpesta dan sering kepergok menghabiskan waktu bersama dengan beberapa selebriti cantik. Hubungan cintanya dengan Chelsy Davy juga sering mewarnai pemberitaan karena mengalami putus sambung.


2. Jake Gyllenhaal
Tak bisa dipungkiri, aktor yang satu ini memang memiliki senyum yang mempesona. Senyumnya dianggap luar biasa. Dan senyum itulah yang membuat pria tampan ini menjadi dielu-elukan para wanita. Mereka sangat memuja dan memimpikan memiliki pendamping seperti Gyllenhaal.
Tetapi, pasti ada hal lain yang membuat lawan main Heath Ledger di film ‘Brokeback Mountain’ ini menjadi idaman kaum hawa. Mungkin salah satu perannya di film membuat para perempuan di muka bumi ini langsung terpikat dengannya.
Bahkan, sejumlah selebriti wanita Hollywood dibuat bertekut lutut olehnya. Sebut saja nama Kirsten Dunst, Reese Witherspoon dan Taylor Swift. Ketika baru putus dengan Swift, pria ini sempat kepergok menghabiskan waktu dengan Camilla Belle serta Jenny Lewis yang pernah menjadi mantan pacarnya.


3. Ryan Gosling
Pembawaaanya yang santai, tenang dan memancarkan keseksian serta sukses dalam karier membuat aktor yang satu ini termasuk dalam seleb pria yang menjadi idaman wanita. Setelah sukses menjadi aktor, Ryan Gosling membuat para wanita terpesona. Tak jarang, banyak wanita yang pingsan gara-gara aktingnya di layar lebar.
Sebagai aktor, Gosling sudah memerankan sejumlah peran yang menantang. Termasuk perannya dalam film ‘Blue Valentine’. Perannya di film tersebut mendapatkan pujian. Tampan dan populer, Gosling juga sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan sejumlah wanita cantik. Blake Lively, Kat Dennings dan Olivia Wilde adalah nama-nama selebriti wanita yang pernah dikatkan dengan Gosling.

4. Bradley Cooper
Setelah jalinan cintanya dengan aktris Renee Zellweger putus, Bradley Cooper tak terikat hubungan dengan siapapun. Hal ini membuat nama aktor ini menjadi salah satu pria yang diidamkan wanita untuk menjadi teman kencan atau kekasih.
Tak hanya memiliki wajah tampan dan tubuh yang atletis, Cooper juga membuktikan ia adalah aktor yang baik dan pantas menyandang status sebagai bintang idola.


5. George Clooney
Meski sedang menjalin cinta dengan wanita Italia, Elisabetta Canalis, tidak melunturkan pesona George Clooney di mata wanita. Ia tetap menjadi idola para kaum hawa. Di usianya yang tak lagi muda, bintang ‘Oceans 11′ ini tetap tampan dan tampil menggoda.
Ditambah lagi dengan perannya di berbagai film yang dibintanginya membuat banyak wanita kepincut dan bermimpi untuk menjadikan sahabat Brad Pitt ini menjadi pendamping hidup.[vivanews.com]

0 comments:

Post a Comment

Terima Kasih untuk tidak melakukan SPAM
Baca juga artikel menarik yang lainnya di :
http://veiledveiled.blogspot.com/

Tips Unik

Daftar Postingan