Darwis, Darwis, Darwis dan Darwis

Written By Jandika on Friday, June 17, 2011 | 1:53:00 PM


inilah darwis-darwis terkenal di indonesia dengan bidang dan profesi berbeda tapi dapat meraih ke suksesan di tanah air. 
tanpa a i u e o mari kita simak bersama-sama

cekidotttt:



1.andrew darwis "the king online community"


yang pertama siapa lagi kalo bukan mimin kita andrew darwis .
Andrew darwis lahir 20 juli 1979 merupakan pendiri (founder) komunitas online terbesar di indonesia, kaskus lewat situs kaskus.us yang sekarang ini mempunyai lebih dari 2,5 juta member . Andrew sekarang menjabat sebagai chief technology officer (cto) pt darta media indonesia (kaskus) sekaligus pemilik (owner) kaskus network lewat pt darta media indonesia.

pendidikan

sd: Tarakanita pluit jakarta
smp: Tarakanita pluit jakarta
sma: Gandhi national school, ancol '98 jakarta
universitas : Universitas bina nusantara
universitas : Multimedia & web design, art institute of seattle, 2003
universitas : Computer science, city university '06

mendirikan kaskus

andrew mendirikan kaskus pada 6 november 1999. Bermula dari pengalamannya saat menimba ilmu di salah satu universitas terkemuka di negeri paman sam, seattle university, program studi multimedia & web design, art institute of seattle computer science di tahun 1999, pria yang disapa andrew ini terinspirasi membuat website forum komunitas yang bisa di bilang menjadi yang terbesar di indonesia. "saat itu saya ditugaskan oleh dosen untuk membuat program dari free software, dari situlah mulai muncul ide membuat website dengan nama kaskus." ujar andrew yang bekerja di perusahaan lyrics.com saat kuliah di amerika.

Kaskus berasal dari kata kasak-kusuk atau bermakna bergosip. Dengan modal awal sebesar us$ 3 (rp 30.000,-) untuk membeli server, andrew dan dua rekannya, ronald dan budi, memilih untuk membuat portal yang berisi mengenai berita maupun informasi tentang indonesia. Portal tersebut sengaja di buat menjadi suatu media untuk memuaskan kerinduan bagi masyarakat indonesia yang berada di luar negeri.


Pemasarannya andrew dan timnya di awal usaha harus bergeriliya door to door ke klien untuk memperkenalkan positioning kaskus dan tidak sampai 1 tahun, kaskus sudah banyak dipercaya oleh client-client besar yang sudah mendukung kaskus sejak pertama kali kaskus launching pada desember 2008. Berselang 2 bulan kemudian kaskus resmi menjadi perusahaan professional di bawah bendera pt. Darta media indonesia.

Berbagai penghargaan juga diterima oleh andrew di antaranya the best indonesian communities for 2005 and 2006 versi alexa.com dan wikipedia, dari microsoft dengan nominasi kaskus indonesia innovative top web site di tahun 2008, dan dari indosat dengan nominasi kaskus the online inspiring award di tahun 2009

obsesi yang ingin diraih andrew untuk pengembangan bisnis online-nya adalah terus mengembangkan content (fasilitas yang ada di dalam website) di indonesia, sehingga nantinya orang luar negerilah yang akan membeli content itu. 
sumber


2.robby darwis "the Assistant football coach"


robby darwis (lahir di bandung, jawa barat, 30 oktober 1964; umur 46 tahun) adalah seorang pemain sepak bola legendaris indonesia yang terkenal pada tahun 1990-an dan merupakan salah satu bintang persib bandung pada era tersebut.

Ia berposisi sebagai stoper (bek tengah). Pada musim pertama liga indonesia, ia membawa persib menjadi juara sebagai kapten tim. Darwis pernah pula bermain di liga malaysia, memperkuat kelantan fc. Di tim nasional indonesia (1987-1997), ia tampil sebanyak 53 kali dan mencetak 6 gol.

Di liga indonesia 2007 robby darwis menjadi asisten pelatih persib (arcan iurie), dan cuti dari pekerjaan sebelumnya yaitu sebagai bankir di bni 1946.

Robby menjadi pelatih sementara persib menggantikan jaya hartono yang mundur.
sumber


3.andreas darwis triadi "the profesional photographer"
http://darwistriadischoolofphotography.com/Photo/item/2_1_3-Photo.jpg

andreas darwis triadi(lahir: Solo, jawa tengah, 15 oktober 1954) atau lebih dikenal dengan darwis triadi adalah seorang ahli fotografer glamor dan fashion senior indonesia.

Darwis triadi mengembangkan minat fotografinya sejak tahun 1979. Ilmu desain pun turut dipelajari untuk memperkaya kemampuan artistiknya. Karena prestasinya yang terus meningkat, dia diberi kepercayaan untuk menampilkan karyanya pada majalah tahunan hasselblad yang berskala internasional di tahun 1990. Dalam kurun waktu bersamaan, ia sempat mempresentasikan slide andalannya dalam acara photo kina international competition di köln, jerman. Kompetisi ini digelar dalam rangka "hasselblad international annual". Setahun kemudian, majalah internasional vogue memajang karyanya pada artikel spesial tentang indonesia. Bron elektronik ag dari swiss, produsen lampu broncolor, memilihnya untuk mengisi kalender broncolor tahun 1997. Darwis akhir-akhir ini sering membuat seminar, dan workshop tentang fotografi. Dia juga telah mendirikan lembaga pendidikan fotografi di jakarta selatan.
sumber


4.darwis tere liye "the author"


darwis tere-liye adalah seorang penulis terkenal di indonesia, untuk orang yang sering baca buku pasti sudah tidak asing lagi dengan author yang satu ini, dia lahir di tandaraja (palembang) 21 may 1979.

Lahir dan besar di pedalaman sumatera, anak keenam dari tujuh bersaudara. Dari keluarga petani.

pendidikan

sdn 2 kikim timur sumsel
smpn 2 kikim timur sumsel
smun 9 bandar lampung
fakultas ekonomi ui

buku-bukunya nih gan (di jamin keren-keren semua)

1. Daun yg jatuh tak pernah membenci angin (gramedia pustaka umum, 2010)
2. Pukat (penerbit republika, 2010)
3. Burlian (penerbit republika, 2009)
4. Hafalan shalat delisa (republika, 2005)
5. Moga bunda disayang allah (republika, 2007)
6. Bidadari-bidadari surga (republika, 2008)
7. The gogons series: James & incridible incidents (gramedia pustaka umum, 2006)
8. Sang penandai (serambi, 2007)
9. Rembulan tenggelam di wajahmu (grafindo, 2006; republika 2009)
10. Mimpi-mimpi si patah hati (addprint, 2005)
11. Cintaku antara jakarta & kuala lumpur (addprint, 2006)
12. Senja bersama rosie (grafindo, 2008)

website nya
http://darwisdarwis.multiply.com

muhammad darwis a.k.a k.h ahmad dahlan

 


nama kecil kh. Ahmad dahlan adalah muhammad darwis. Ia merupakan anak keempat dari tujuh orang bersaudara yang keseluruhan saudaranya perempuan, kecuali adik bungsunya. Ia termasuk keturunan yang kedua belas dari maulana malik ibrahim, salah seorang yang terkemuka di antara walisongo, yaitu pelopor penyebaran agama islam di jawa.[1] silsilahnya tersebut ialah maulana malik ibrahim, maulana ishaq, maulana 'ainul yaqin, maulana muhammad fadlullah (sunan prapen), maulana sulaiman ki ageng gribig (djatinom), demang djurung djuru sapisan, demang djurung djuru kapindo, kyai ilyas, kyai murtadla, kh. Muhammad sulaiman, kh. Abu bakar, dan muhammad darwisy 






sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7968484

0 comments:

Post a Comment

Terima Kasih untuk tidak melakukan SPAM
Baca juga artikel menarik yang lainnya di :
http://veiledveiled.blogspot.com/

Tips Unik

Daftar Postingan